Banyak Untungnya! Simak 12 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater, Limit Hingga Rp 50 Juta

Banyak Untungnya! Simak 12 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater, Limit Hingga Rp 50 Juta

Berbagai fitur di Traveloka juga bisa kamu nikmati dengan paylater. -traveloka.com-

11. Bisa Mendapatkan Card dalam Bentuk Fisik

Berbeda dengan paylater lainnya, kamu bisa mendapatkan card atau kartu Traveloka Paylater dalam bentuk fisik. Untuk mendapatkannya kamu harus mencapai poin tertentu dan tidak boleh terlambat membayar cicilan.

Hanya pengguna paylater Traveloka tertentu saja yang berkesempatan mendapatkan kartu ini.Pemilik kartu Paylater Traveloka ini juga akan mendapatkan keuntungan lebih.

Salah satunya, kamu bisa menggunakan kartu ini seperti ATM pada umumnya. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar di berbagai merchant secara langsung.

12. Gratis Biaya Tahunan Selamanya

Keuntungan lainnya menggunakan Traveloka Paylater adalah gratis biaya tahunan selamanya. Kamu tidak akan dikenai biaya tahunan maupun administrasi bulanan. Jadi yang kamu bayarkan adalah cicilan uang yang kamu gunakan saja.

Kamu yang ingin menerapkan hidup hemat tapi tetap ingin menggunakan paylater, tentu akan sangat terbantu. Dengan gratis biaya tahunan dan administrasi membuat kamu bisa menghemat banyak uang.

Selain itu, bunga cicilannya juga lebih rendah. Kamu juga bisa mendapatkan tenor sampai 24 bulan. Tidak hanya itu, besar dendanya juga kecil yaitu 1% dari tagihan atau maksimal Rp100.000.

BACA JUGA:Buka Rekening Danamon Save di DANA, Raih Suku Bunga Menarik Hingga 3% per Tahun!

Hayo, gimana nih tertarik mencoba Traveloka PayLater, sebelum mencobanya pastikan kamu mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu ya, baru daftar deh. Untuk informasi lebih lanjut kamu juga bisa melihat langsung ke website resmi Traveloka. Semoga bermanfaat! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: