Agar Semua Hajat Dikabulkan, Termasuk Rezeki Melimpah, Amalkan 5 Doa Berikit Setelah Sholat Dhuha

Agar Semua Hajat Dikabulkan, Termasuk Rezeki Melimpah, Amalkan 5 Doa Berikit Setelah Sholat Dhuha

ilustrasi doa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Ya Allah Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia),".

4. Doa Keempat

Doa memohon petunjuk untuk mendapatkan jodoh terbaik menurut kehendak Allah SWT sering dibaca setelah menyelesaikan sholat. Doa tersebut dapat dilantunkan baik oleh laki-laki maupun perempuan yang sedang mencari jodoh, dengan harapan mendapatkan petunjuk dan pertolongan dari Allah SWT dalam menemukan pasangan hidup yang terbaik.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا 

(Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a’yun waj’alna lil muttaqina imama.” Artinya: “Ya Allah Tuhan kami, anugerahkanlah (kepada) kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa).

5. Doa Kelima

Umat Islam diinstruksikan untuk mengarahkan doa dan permohonan kepada Allah SWT, terutama dalam situasi seperti penyakit.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengejar-ngejar Kita, Amalkan 5 Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Amalkan 3 Doa Berikut Ini Setiap Hari, Insya Allah Pintu Rezeki Terbuka dari Segala Penjuru

Meminta kesembuhan langsung kepada Allah SWT diperbolehkan, dan ini merupakan praktik yang juga dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW saat beliau mengalami penyakit.

 اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شَافِيَ إلَّا أَنْتَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقْمًا 

(Allāhumma rabbana nāsi, adzhibil ba’sa. Isyfi. Antas syāfi. Lā syāfiya illā anta syifā’an lā yughādiru saqaman,".

Artinya:

"Ya Allah, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit (ini). Berikanlah (aku) kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit(ku) kecuali Engkau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri,".

Itulah beberapa doa yang bisa kita panjatkan setelah sholat Dhuha agar semua hajat kita termasuk rezeki yang melimpah dikabulkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: