Amalkan 3 Doa Berikut Ini Setiap Hari, Insya Allah Pintu Rezeki Terbuka dari Segala Penjuru

Amalkan 3 Doa Berikut Ini Setiap Hari, Insya Allah Pintu Rezeki Terbuka dari Segala Penjuru

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berdoa agar rezeki datang dari segala penjuru adalah salah satu bentuk upaya yang dapat dilakukan oleh umat Muslim.

Allah SWT telah mengatur rezeki dengan sebaik-baiknya dan melebarkan rezeki bagi siapa pun yang dikehendaki-Nya.

Walaupun demikian, umat Muslim tetap dianjurkan untuk terus berupaya dan berdoa dalam mencari rezeki. Sebab, Allah SWT akan membuka pintu rezeki bagi mereka yang tekun bekerja keras dan tak kenal lelah dalam berdoa.

BACA JUGA:3 Doa Minta Rezeki yang Berlimpah dari Allah SWT, Amalkan Setiap Hari

BACA JUGA:Doa-Doa Singkat Ijazah dari Mbah Moen, Amalkan Agar Rezeki Lancar

Doa pembuka pintu rezeki ini dapat diamalkan setiap saat atau dibaca setelah menyelesaikan sholat wajib lima waktu.

Dengan harapan bahwa Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kelapangan rezeki kepada kita semua.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 3 doa yang bisa kita amalkan setiap hari agar pintu rezeki terbuka dari segala penjuru.

1. Doa Pertama

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يبَسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآء بِغَيْرِ حِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَيَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

(Alloohumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammadin 'adada anwaa'ir rizqi wal futuuhaati yaa baasutholladzi yabsuthur rizqo liman yasyaa-u. Bi ghoirihisaabin ubsuth 'alayya rizqon katsiiron min kulli jihatin min khozaaini rizqika bi ghoiri minnati makhluuqin bi fadhlika wa karomika wa 'alaa aalihi wa shohbihii wa sallama).

Artinya:

"Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rizqiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau,".

BACA JUGA:5 Doa Pembuka Pintu Rezeki, Amalkan agar Rezeki Datang dari Berbagai Arah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: