Kasur Cerdas dan Bantal Anti Mendengkur Ini Jadi Pemenang Penghargaan Inovasi CES 2024

Kasur Cerdas dan Bantal Anti Mendengkur Ini Jadi Pemenang Penghargaan Inovasi CES 2024

DeRucci's Smart Mattress and Anti-Snore Smart Pillow-derucci.com -

Bantal pintar ini juga menawarkan dukungan tidur komprehensif dengan berbagai mode bantuan tidur untuk membantu pengguna tertidur lebih mudah dengan laporan tidur terperinci untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang kebiasaan tidur guna mengoptimalkan kualitas tidur.

DeRUCCI secara bersamaan beradaptasi dan menyesuaikan dengan berbagai posisi tidur individu setiap pengguna dan membuat penyesuaian waktu nyata agar sesuai dengan tinggi, bentuk, dan area tubuh, seperti bahu, punggung, dan area tubuh lainnya. pinggang, pinggul, dan kaki. 

BACA JUGA:Kelebihan HP OPPO A98 5G

DeRUCCI memanfaatkan penelitiannya di bidang ergonomi, AI, dan data besar, serta menganalisis faktor-faktor, seperti Indeks Massa Tubuh (BMI), posisi tidur, distribusi tekanan, tinggi badan, dan kekencangan.

Produk yang satu ini memiliki sensor keramik piezoelektrik mengontrol kantung udara penginderaan karet dan material pendukung, seperti pegas, busa, dan lateks. Ketinggian dan kekencangan airbag juga disesuaikan dengan posisi dan kehalusannya.

Selain itu, kasur pintar ini dapat menganalisis perubahan parameter fisiologis pengguna yang memantau tidur dengan laporan kualitas tidur, sehingga lebih mudah untuk mencapai tidur nyenyak. Memberikan konsultasi dan rekomendasi tidur yang dipersonalisasi dengan perusahaan obat tidur dan kesehatan untuk mengoptimalkan tidur, olahraga, dan diet, penting untuk perawatan lansia dan olahraga khusus.

Kelebihan fitur kasur pintar ini juga menganalisis data penyakit pengguna, beserta lokasi geografis, usia, dan metrik pemantauan tidur untuk memberikan peringatan dini penyakit kronis.

BACA JUGA:OPPO Rilis Reno 11 5G, Miliki Kecepatan Internet Luar Biasa di Kelasnya

DeRUCCI adalah memberikan solusi tidur inovatif yang berkontribusi terhadap dunia yang lebih sehat dan istirahat yang cukup. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi DeRUCCI di https://www.derucci.com .(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: