Keunggulan Lensa Fujifilm XF 8mm f/3.5 R, Bodi Ringan untuk Mobilitas Tanpa Batas

Keunggulan Lensa Fujifilm XF 8mm f/3.5 R, Bodi Ringan untuk Mobilitas Tanpa Batas

Fujifilm XF 8mm f/3.5 R WR Fujinon Lens--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Fujifilm terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi lensa fotografi dengan peluncuran Fujifilm XF 8mm f/3.5 R WR Fujinon Lens.

Lensa ini menawarkan bidang pandang lebar dengan distorsi minimal, membuka peluang kreatif yang luas bagi fotografer dan pembuat konten.

Dengan setara 12mm dalam format full-frame, lensa ini memberikan sudut pandang lebih dari 120°, memungkinkan pengguna menangkap subjek dan latar belakang dengan detail yang luar biasa.

Terutama dirancang untuk bekerja dengan sensor X-Trans 40 megapiksel terbaru, panjang fokus ultra lebar ini memberikan ketajaman di seluruh bingkai, berkat dukungan dua dispersi ekstra rendah dan tiga elemen asferis yang mengurangi aberasi lensa.

BACA JUGA:Agar Tak Lemot, Oppo Reno 11 Series Dilengkapi Teknologi Canggih dengan Fitur LinkBoost yang Memukau

Desain bujursangkar lensa ini dirancang untuk meminimalkan distorsi, memastikan garis vertikal tetap vertikal dalam gambar dan video yang dihasilkan.

Meskipun memiliki kemampuan canggih, lensa XF 8mm tetap ringan dan ringkas, dengan berat hanya 7,6 oz.

Kecepatan pemfokusan ditingkatkan dengan mekanisme pemfokusan dalam dan pernapasan fokus rendah, menjadikannya ideal untuk penggunaan video dan fotografi diam.

Lensa ini juga dilengkapi dengan benang filter 62mm, memudahkan pemasangan filter seperti ND atau polarizer. Selain itu, desain tahan cuaca melindungi lensa dari debu, kelembapan, dan suhu rendah.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga OPPO Awal Tahun 2024, Mulai Dari 1 Jutaan, Pilihan Terjangkau hingga Premium

  • Bidang Pandang Lebar

Dengan bidang pandang lebih dari 120 derajat, pengguna dapat menangkap perspektif yang lebih luas daripada mata manusia.

Lensa Fujinon XF8mmF3.5 R WR membawa pengalaman baru dalam menangkap dunia dengan tampilan dinamis yang luar biasa.

  • Subjek Utama dalam Resolusi Tinggi

XF8mmF3.5 R WR menunjukkan keunggulannya dengan resolving power 40MP-nya.

Dari ujung ke ujung, lensa ini mampu menekan aberasi dan menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas tinggi, berkat tiga lensa asferis dan dua lensa ED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: