Produsen Mobil Asal Cina Chery, Siap Luncurkan Mobil Listrik Omoda E5 di Indonesia

Produsen Mobil Asal Cina Chery, Siap Luncurkan Mobil Listrik Omoda E5 di Indonesia

Omoda E5 sebagai solusi inovatif bagi masyarakat yang semakin peduli terhadap lingkungan.-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak ingin ketinggalan dari pabrikan Tiongkok lain di Tanah Air. Chery yang merupakan salah satu perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat China tersebut sudah menyiapkan Omoda E5 sebagai The First True Electric SUV Crossover

Chery Omoda E5 merupakan kendaraan listrik tak biasa yang diproduksi oleh perusahaan otomotif yang satu ini. Omoda E5 adalah sebuah simbol dari komitmen Chery terhadap revolusi hijau. 

Dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan Chery berpartisipasi aktif dalam mendukung penggunaan new energy. 

Perusahaan ini menciptakan Omoda E5 sebagai solusi inovatif bagi masyarakat yang semakin peduli terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Suktik Bongsor Suzuki Maxi 160, Siap Bersaing dengan Honda PCX dan NMAX

Omoda E5 mendukung perubahan gaya hidup menuju mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia. Dengan emisi rendah dan perlindungan kepada lingkungan. Harry menekankan, produk terbaru itu bakal menawarkan solusi inovatif untuk tantangan lingkungan saat ini.

Chery Omoda E5 memiliki desain penuh gaya, tampak futuristik, modern dan mengikuti tren terkini. Omoda E5 menekankan tarikan garis-garis tegas dan aerodinamis di bagian eksteriornya. 

Tampilan kabin Chery Omoda E5 didekor agar memiliki aura mobil sporty sekaligus premium. Selain itu, mobil ini memiliki dua layar sentuh 12,3 inci yang menjadi pusat interaktif Chery Omoda E5.

Omoda E5 diklaim memilki kemampuan menempuh jarak hingga 430 kilometer dalam sekali pengisian daya. Hal ini telah dinilai melampaui standar Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle (WLTC). 

BACA JUGA:Yamaha PG 1 Siap Menggebrak Indonesia, Harga Bikin Penasaran!

Keunggulan jarak tempuh juga didukung dengan 17 sistem ADAS untuk perlindungan ekstra. Keunggulan lain  kendaraan listrik yang satu ini mengonsumsi listrik dengan daya rendah, cuma 15,5 kWh per 100 km. Omoda E5 juga memberikan pengalaman berkesan dari performa tinggi.  

Omoda E5 sanggup menghemat energi dan menawarkan masa pakai baterai panjang. Omoda 5 tersedia dalam 4 varian, dengan DP mulai dari Rp 68,85 Juta dan MA Rp 12,51 Juta (23) pada 10 Januari 2024. Harga OTR Chery Omoda 5 untuk versi otomatis dimulai dari Rp 334,8 Juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: