5 Weton Bermental Baja! Rezeki Lancar dari Berbagai Arah

5 Weton Bermental Baja! Rezeki Lancar dari Berbagai Arah

dinaungi oleh Lembu Ketiup Angin yang artinya ditakdirkan menerima keberuntungan dalam hidupnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bicara mengenai rezeki, masyarakat suku Jawa tentu mengaitkannya dengan hasil prediksi atau ramalan dari kitab Primbon Jawa. Dalam kitab Primbon Jawa, terdapat sejumlah prediksi mulai dari watak sampai peruntungan termasuk rezeki seseorang berdasarkan weton.

BACA JUGA:Inilah Bahaya Makan Asin yang Sering Terabaikan

Malahan, ada beberapa weton yang disebut Primbon Jawa memiliki mental sekuat dan setebal baja serta punya rezeki istimewa, sehingga hidup makmur dan kaya raya. Berikut ini deretan weton Jawa yang sejak lahir sudah memiliki mental baja. Selain mental baja, weton Jawa ini pun terkenal dengan sifat yang optimis dan tahan malu. Dan rezeki yang akan didapatkannya pun istimewa.

1. Kamis Wage
Weton bermental baja dengan rejeki istimewa yang pertama adalah Kamis Wage yang memiliki neptu 12 dan di bawah naungan Bumi Kapetak yang memiliki jalan hidup berliku. Termasuk ke dalam weton Jawa yang bermental baja, tahan menderita, dan tidak akan menyerah untuk mencapai cita-citanya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ternyata Ini Beda Selulit Dan Stretch Mark

2. Sabtu Kliwon
Weton kedua yang memiliki mental baja dan ditakdirkan menerima rezeki istimewa adalah Sabtu Kliwon. Dimana memiliki neptu 17 dan di bawah naungan Lintang Pagelangan yang bersifat welas asih dan jujur. Weton Sabtu Kliwon ini pun mempunyai mental kuat, banyak kelebihannya walaupun dalam hal kerja belum banyak dimengerti. Tetapi selalu siap untuk belajar dan penuh optimis.

BACA JUGA:Balita di Kelurahan Kebun Keling Derita Penyakit Anemia Aplastik, Lina Tandri dan Komunitas B3 Galang Dana

3. Rabu Pon
Berikutnya adalah weton Rabu Pon yang masuk ke daftar weton dengan rezeki istimewa dan memiliki mental baja. Weton ini memiliki neptu 14 dan dinaungi oleh Lembu Ketiup Angin yang artinya ditakdirkan menerima keberuntungan dalam hidupnya. Weton Rabu Pon memiliki mental kuat dan tidak goyah terhadap pendirian dan punya percaya diri untuk mencapai segala keinginan.

4. Sabtu Pahing
Keempat adalah weton Sabtu Pahing yang memiliki neptu 18 dan dinaungi Lakuning Geni yang artinya pantang menyerah sebelum mimpi terwujud. Weton yang bermental kuat seperti baja, akan selalu optimis bisa mendapat ambisinya, dan selalu percaya diri.

BACA JUGA:Mengeksplore Candi Muara Takus, Bangunan Candi Tertua di Indonesia

5. Selasa Pon
Terakhir adalah weton Selasa Pon yang selain bermental baja dan ditakdirkan menerima rezeki istimewa. Juga memiliki naungan Dadi Kayu yang artinya memiliki selera tinggi. Bermental kuat dan tebal muka alis tidak akan pernah malu walaupun dibully sekalipun. Ciri khasnya adalah pemberani, pantang menyerah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: