Black Rock and Lounge, Tempat Tongkrongan Baru yang Ekslusif

Black Rock and Lounge, Tempat Tongkrongan Baru yang Ekslusif

Black Rock Bar and Lounge merupakan restoran yang mengusung konsep kafe and bar.-bengkulueskpress.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah resmi dibuka pada 23 September 2024, Black Rock Bar and Lounge mengadakan gathering bersama media Bengkulu untuk memperkenalkan berbagai menu santap menarik yang dihidangkan yang diadakan pada Rabu 10 Januari 2024.  

Black Rock Bar and Lounge merupakan restoran yang mengusung konsep kafe and bar. Tempat ini menawarkan suasana kafe yang elegan dan juga mewah dengan berbagai hiburan musik live dan DJ. 

Black Rock Bar And Lounge memiliki muat ruangan cukup luas dengan kapasitas 171 orang dengan 31 jumlah table, kafe ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengadakan berbagai event seperti, gathering, ulang tahun, arisan dan acara lainnya. 

Selain itu, dengan konsep yang mewah membuat kafe yang satu ini menjadi salah satu venue yang menawarkan spot foto Instagramable. Belokasi di lantai dasar Hotel Mercure tepatnya di jalan S Parman No.27 kafe ini merupakan cabang kafe ketiga dari Hotel Mercure. 

BACA JUGA:Lompong Sagu, Kuliner Warisan Sumatera Barat yang Menggugah Selera

Untuk menu hidangan yang disajikan juga sangat istimewa, menyajikan menu western yang dimasak oleh esecutive chef yang berpengalaman. Menarik untuk kafe ini menawarkan konsep yang berbeda setiap harinya dengan daily program.

Setiap harinya akan ada menu menarik yang ditawarkan. Seperti senin ada Happy Monday, Selasa Korean vibes, Rabu ladies rock night, kamis couple, rock our untuk jumat dan sabtu serta Hi tea sensation untuk hari minggu.

Menu yang ditawarkan Black Rock menyajikan  serangkaian pilihan menu lezat yang menggugah selera. Selain menu western, Kafe ini juga menghidangkan berbagai jenis kuliner  Nusantara seperti squid ink fried rise, nasi goreng kampoeng, dan nasi goreng kambing dan Bakmi Jawa 

Untuk menu westernnya sendiri Black Rock menawarkan menu aneka Steak, Pasta, sup & salad hingga menu dessert seperti Golden Lava Cake.

BACA JUGA:Sedapnya Bagar Hiu, Kuliner Khas Bengkulu dari Daging Ikan Hiu yang Digemari Presiden Soerkarno

Menu singnature andalan cafe ini adalah pizza yang dibuat dengan bahan premium sehingga menciptakan rasa autentik yang lezat. Di sini Anda juga bisa mencoba berbagai  minuman alkohol atau non-alkohol dengan berbagai promo menarik di Januari ini.  

Kafe Black Rock Bar and Lounge  buka setiap hari, untuk senin hingga sabtu pukul 12:00 siang hingga 03:00 dini hari, sedangkan di hari minggu pukul 12.00 – 23.00. 

Kafe ini menjadi salah satu pilihan wajib yang harus Anda kunjungi saat berada atau sedang ingin berkunjung ke Bengkulu. Anda bisa menikmati hidangan dengan suasana yang mewah dengan harga mulai Rp 35.000 an saja.

BACA JUGA:Mengenal Gulai Kemba'ang, Makanan Tradisional Khas Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: