10 Rekomendasi Aplikasi Terpercaya yang Bisa Kamu Gunakan untuk Kredit HP Tanpa DP

10 Rekomendasi Aplikasi Terpercaya yang Bisa Kamu Gunakan untuk Kredit HP Tanpa DP

Rekomendasi aplikasi terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk kredit hp tanpa DP-Pinterest -

BACA JUGA:Tutup Tahun 2023 dan Sambut Tahun 2024, BSI Gelar Sujud Syukur dan Zikir Bersama

6. KreditPlus

Merupakan sebuah aplikasi fintech yang menyediakan layanan pembiayaan dan pinjaman uang secara online. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman tanpa harus datang ke kantor atau cabang KreditPlus.

KreditPlus adalah aplikasi yang cocok bagi mereka yang membutuhkan pinjaman cepat dan mudah. Proses persetujuannya pun cepat dan fleksibilitas pembayaran cukup tinggi.

7. Shopee

Shopee adalah salah satu platform e-commerce yang populer di Indonesia ini menawarkan berbagai jenis produk termasuk ponsel pintar (smartphone) dari berbagai merek. Di dalam aplikasi Shopee, terdapat beberapa opsi untuk membeli smartphone secara kredit tanpa dp atau uang muka, yaitu:

Dalam kedua opsi di atas, kamu akan diminta untuk mengisi data pribadi dan melengkapi dokumen persyaratan yang diminta oleh mitra pembiayaan. Pastikan kamu sudah membaca dan memahami ketentuan dan syarat dari program cicilan sebelum melakukan pengajuan kredit.

Selain itu, kamu juga harus mampu memenuhi kewajiban pembayaran cicilan kredit yang telah disepakati.

BACA JUGA:Makin Gampang, Cara Top Up Saldo Gopay di Alfamart Terbaru 2024

8. Lazada Paylater

Aplikasi Lazada Paylater adalah aplikasi kredit hp selanjutnya. Lazada Paylater adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk-produk tertentu di Lazada dengan cara kredit tanpa harus membayar uang muka (down payment).

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat memperoleh barang yang diinginkan dengan cara yang lebih fleksibel dan mudah. Proses pengajuan kredit dengan Lazada Paylater sangat mudah dilakukan.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Lazada Paylater dan mendaftarkan diri dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan. Setelah itu, pengguna dapat mulai mencari produk smartphone atau hp, dan memilih opsi pembayaran dengan Paylater.

Dalam aplikasi Lazada Paylater, terdapat beberapa pilihan tenor kredit yang dapat dipilih oleh pengguna. Durasi tenor yang tersedia mulai dari 3 hingga 12 bulan, dengan bunga kredit yang bervariasi tergantung pada durasi tenor yang dipilih.

BACA JUGA:Hanya 0,5% per Bulan, Bank Mandiri Tawarkan Special Rate Bunga Kredit Bagi UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: