Intip Cara Mudah Cairkan Uang Pinjaman Kredivo Langsung dari Aplikasi

Intip Cara Mudah Cairkan Uang Pinjaman Kredivo Langsung dari Aplikasi

Aplikasi kredivo menawarkan pinjaman secara praktis dan lebih fleksibel-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kredivo adalah salah satu solusi kebutuhan finansial yang bisa anda pilih, karena melalui Kredivo Anda bisa melakukan pinjaman secara praktis dan lebih fleksibel.  

Mulai dari kredit online di ribuan merchant, top up pulsa, bayar tagihan, hingga mengajukan pinjaman uang atau tunai, bisa kamu lakukan langsung di aplikasi Kredivo.

Nah, jika kamu sedang memerlukan pinjaman uang Kredivo, jangan khawatir, di artikel ini kita akan membahas langkah-langkah dan informasi penting ketika ingin pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi. 

BACA JUGA:Pengen Tahu Pinjol Legal OJK Yang Bisa Berikan Bunga Pinjaman Super Ringan, Simak Ini Daftarnya!

Berikut cara mudah mencairkan uang Kredivo langsung melalui aplikasi: 

1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Kredivo di smartphone kamu. 

2. Setelah itu, temukan dan klik menu “Pinjaman Tunai” yang tersedia di laman dasbor Kredivo. Saat kamu telah berada di halaman Pinjaman Tunai, lanjutkan ke langkah selanjutnya.

3. Pilih Tenor Pinjaman dan Isi Jumlah Dana yang Diinginkan

Saat berada di halaman Pinjaman Tunai, kamu akan diminta memilih tenor pinjaman yang diinginkan. Kredivo menawarkan tenor 3 bulan dan 6 bulan. Tenor 3 bulan tersedia untuk pengguna Basic dan Premium, sedangkan tenor 6 bulan hanya tersedia untuk pengguna akun Premium. Setelah memilih tenor pinjaman, kamu dapat mengisi jumlah dana yang ingin kamu ajukan. 

BACA JUGA:Bangun Modal Usaha Dengan Bisnis Crowdfuding, Alternatif Pinjaman Modal Usaha Berskala Besar

4. Selanjutnya Anda bisa mengisi detail rekening bank yang akan digunakan untuk menerima dana pinjaman tunai dari Kredivo. 

5. Pastikan nama pemilik rekening bank tersebut sesuai dengan nama yang tertera di KTP yang kamu gunakan saat mendaftar di aplikasi Kredivo. Jika terdapat perbedaan, permohonan pinjaman tunaimu dapat ditolak. 

6. Setelah mengisi semua informasi yang diperlukan, Kredivo akan menampilkan detail pinjaman dan total pembayaran yang harus kamu bayar. 

7. Pastikan kamu membaca dan memahami dengan seksama agar tidak ada kejanggalan atau ketidaksempurnaan dalam proses transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: