Insya Allah Segala Hajat dan Keinginan Bisa Terkabul, Amalkan Amalan-amalan Jalur Langit Berikut

Insya Allah Segala Hajat dan Keinginan Bisa Terkabul, Amalkan Amalan-amalan Jalur Langit Berikut

Amalan jalur langit agar hajat dan keinginan terwujud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

4. Laksanakan Sholat dan Puasa ini

 Amalan jalur langit berikutnya yang dapat dilakukan adalah dengan menjadwalkan untuk melaksanakan sholat sunnah tahajjud secara rutin, minimal 3 kali dalam seminggu. Waktu di sepertiga malam dianggap sebagai waktu yang sangat baik untuk berdoa memohon pengampunan dan kesuksesan dari Allah SWT.

Puasa Senin dan Kamis adalah amalan yang sangat bermanfaat untuk mengendalikan batin dan pikiran kita. Melalui puasa ini, kita dapat lebih sensitif terhadap kasih dan belas kasih dari Sang Maha Pemurah. Doa-doa yang kita panjatkan juga memiliki potensi besar untuk dikabulkan.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Masalah Ekonomi Tuntas, Mbah Moen Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Sukses Dalam Karir dan Rezeki Lancar, 5 Weton Terkenal Bertangan Dingin

Amalan selanjutnya yang direkomendasikan adalah melaksanakan sholat hajat, diikuti dengan doa memohon kesuksesan kepada Allah SWT.

Amalan terakhir yang disarankan adalah melaksanakan sholat Dhuha. Dengan melaksanakan sholat ini, diharapkan apa yang kita lakukan akan mendapatkan hasil maksimal, sambil terus berdoa memohon bimbingan dan pertolongan dari Allah SWT.

Itulah amalan jalur langit yang bisa kita lakukan setiap hari agar semua hajat dan keinginan kita cepat terkabul. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: