Insya Allah Segala Hajat dan Keinginan Bisa Terkabul, Amalkan Amalan-amalan Jalur Langit Berikut

Insya Allah Segala Hajat dan Keinginan Bisa Terkabul, Amalkan Amalan-amalan Jalur Langit Berikut

Amalan jalur langit agar hajat dan keinginan terwujud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap manusia di dunia ini memiliki impian dan aspirasi. Ada yang menginginkan kebahagiaan di akhirat dengan mendapatkan surga, ada yang berharap untuk mempertahankan kesehatan tubuhnya, ada yang berdoa agar diberikan petunjuk agar imannya semakin kokoh.

Dan ada pula yang berkeinginan untuk mencari nafkah atau bekerja guna memenuhi tanggung jawab keuangan terhadap keluarganya.

Banyak orang menginginkan kesuksesan, terutama dalam bidang yang mereka minati dan sukai.

BACA JUGA:Cukup Lakukan Amalan Ini, Kata Ustadz Adi Hidayat, Bisa Cepat Dapat Kerja dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Sukses dalam Berdagang, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Rahasianya

Untuk mencapainya, ada enam amalan yang bisa Anda terapkan secara konsisten, yang akan membawa kesuksesan mendekati Anda.

Mencapai kesuksesan melalui jalur langit, dimana memohon dan berdoa kepada Sang Pencipta Alam Semesta menjadi kunci pentingnya.

Karena kesuksesan tidak mungkin tercapai hanya dengan usaha semata tanpa doa, terdapat enam rahasia sukses jalur langit yang bisa Anda praktikkan di rumah.

Satu dari amalan yang dapat Anda terapkan di rumah adalah dengan konsisten dan terus-menerus melaksanakan sholat lima waktu (Dhuhur, Asar, Maghrib, Isya, dan Subuh).

Berikut ini adalah beberapa amalan jalur langit. Bila kita mengamalkan amalan-amalan berikit maka insya Allah semua keinginan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

1. Sholat Lima Waktu

Pertama-tama, amalan jalur langit yang harus dilakukan adalah melaksanakan sholat lima waktu (Dhuhur, Asar, Maghrib, Isya, dan Subuh). Melaksanakan sholat lima waktu adalah kewajiban yang tidak bisa disangsikan bagi setiap individu yang beragama Islam.

Kemudian, Anda diminta untuk membaca dzikir sebagai berikut:

Subhanallah 33 kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: