Sukses Dalam Karir dan Rezeki Lancar, 5 Weton Terkenal Bertangan Dingin

Sukses Dalam Karir dan Rezeki Lancar, 5 Weton Terkenal Bertangan Dingin

Pemilik weton ini memiliki kesabaran luar biasa dalam menekuni suatu bidang dan diprediksi gampang sukses di bidang tersebut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton yang dimiliki seseorang ternyata tidak hanya menunjukan hari dimana orang tersebut dilahirkan. Melainkan bisa dilihat watak, rejeki, dan jodohnya. Dalam kitab Primbon Jawa kuno ada semacam metode untuk memprediksi tiga aspek tersebut berdasarkan Weton seseorang.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Bahkan di dalam kitab Primbon Jawa ada beberapa weton yang dikenal bertangan dingin sehingga bisa sukses di bidang apapun yang ditekuni. Setidaknya ada lima weton yang disebut Primbon Jawa bertangan dingin lantaran diprediksi akan sukses di segala bidang.

1. Senin Kliwon
Weton pertama yang bertangan dingin sejak lahir adalah Senin Kliwon yang memiliki neptu 12. Neptu ini membuatnya dinaungi oleh Lintang Pada Tempuyung. Artinya, mereka pribadi yang bisa mengorbankan dan melakukan semua hal demi meraih kesuksesan dan menerima rejeki yang dahsyat. Alhasil, bidang yang ditekuni berujung kesuksesan.

BACA JUGA:Nikmati Cita Rasa Timphan, Hidangan Kerajaan Aceh

2. Selasa Wage
Berikutnya adalah weton Selasa Wage yang memiliki neptu 7 dan dinaungi Lintang Jong Sarat yang artinya punya jiwa rendah hati dan suka mengalah. Sosok pemilik weton ini dijelaskan memiliki visi dan misi yang bagus untuk menggapai kesuksesan. Sehingga bidang apapun yang ditekuni berujung keberhasilan dan kesejahteraan.

3. Sabtu Pon
Selanjutnya adalah weton Sabtu Pon yang memiliki neptu 16 dan dalam Primbon Jawa dijelaskan dinaungi oleh Lintang Sungenge. Naungan ini membuatnya punya potensi sukses sepanjang tahun dan mampu bersabar dalam menekuni suatu bidang sampai berada di puncak.

BACA JUGA:TVS Ronin 225, Motor Sport Desain Modern dengan Performa Tinggi

4. Kamis Legi
Weton yang keempat adalah Kamis Legi yang memiliki neptu 13 dan dinaungi oleh Lintang Sangkatikel. Pemilik weton ini memiliki kesabaran luar biasa dalam menekuni suatu bidang dan diprediksi gampang sukses di bidang tersebut. Diprediksi juga bahwa bidang apapun yang dikerjakan akan membuahkan hasil luar biasa.

BACA JUGA:Asyik Dapat Rezeki Nomplok! Weton Ini Bakal Punya Rumah dan Mobil Baru di Tahun 2024

5. Selasa Pon
Terakhir adalah weton Selasa Pon yang memiliki neptu 10 dan memiliki sifat pemberani dalam menentukan sikap serta mau bekerja keras dan bertanggung jawab. Sifat-sifat ini yang membuat pemilik weton Selasa Pon diprediksi bisa sukses di bidang apapun yang ditekuni. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: