51 Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi Diawal Tahun 2024, Berikut Namanya

51 Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi Diawal Tahun 2024, Berikut Namanya

Pelantikan pejabat Pemkab Bengkulu Utara-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Awal tahun 2024 ini, Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian merotasi 51 pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Pelantikan rotasi pejabat ini digelar di Balai Daerah Kabupaten BU, Jumat (5/1), dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU H Fitriyansyah SSTP MM.

Dari total 51 pejabat yang diputar jabatannya, dua di antaranya merupakan kepala dinas atau kelompok pejabat eselon II yakni Kepala Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan. Sementara sisanya pejabat eselon III 23 dan 26 pejebat eselon IV.

BACA JUGA:Jasad Warga Lubuk Jale Bengkulu Utara Ditemukan

"Rotasi ini bukan hal yang baru. Karena 2024 kita mempunyai tantangan yang harus kita lewati,"ujar Sekda 

Menurut Sekda tugas dan tantangan Pemkab BU kian berat bila bekerja sendiri. Sehingga rotasi ini dinilai bisa memaksimalkan kinerja seluruh OPD.

BACA JUGA:Berkelahi, Remaja Bengkulu Utara Meninggal, Pelaku Ditangkap

Ia menambahkan, kiranya kinerja tahun 2023 bisa menjadi bahan pelajaran yang harus dipetik oleh jajaran Pemkab BU. Sehingga dengan penyegaran ini, bisa menjadikan lebih semangat dan lebih baik lagi. Tugas untuk melayani masyarakat Kabupaten BU haruslah optimal di tahun 2024.

"Ini yang perlu saya tekankan kepada pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya benar-benar menjalankan tugas dengan baik, dalam melayani masyarakat Kabupaten BU dengan optimal," pungkasnya.(127)

Berikut 49 Nama Nama Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Pemkab BU yang dirotasi dan dimutasi:


Nama-nama pejabat Pemkab Bengkulu Utara yang dimutasi-(foto: istimewa)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: