Jasad Warga Lubuk Jale Bengkulu Utara Ditemukan

Jasad Warga Lubuk Jale Bengkulu Utara Ditemukan

Proses evakuasi jasad korban yang telah ditemukan oleh tim pencarian di sungai Air Palik tepatnya di sekitar lokasi kuari SG Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kamis (4/1).-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah dilakukan pencarian yang kurang lebih membutuhkan waktu 16 jam, akhirnya jasad Muslim (65), warga Desa Lubuk Jale Kabupaten Bengkulu Utara, yang hanyut di Sungai Air Nakai ditemukan, Kamis pagi (4/1) sekitar pukul 07.30 Wib.

Saat dikonfrimasi Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu Nofrianti SH membenarkan, atas penemuan jasad korban di Sungai Air Palik tepatnya di sekitar lokasi kuari SG Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik.

BACA JUGA:Warga Kerkap Bengkulu Utara Diduga Hanyut di Sungai Air Nakai

"Ya, benar korban sudah berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Jasad korban ditemukan  di Sungai Air Palik tepatnya di sekitar lokasi kuari SG Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik," tukasnya.

Sekedar mengingatkan, Muslim (65) hanyut di aliran Sungai Air Nakai yang berada di Desa Kota Lekat Kecamatan Kerkap, pada Rabu siang (3/1) sekitar pukul 15.00 Wib.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Bengkulu Utara, 1 Orang Tewas

Hanyutnya pria berumur lebih setengah abad tersebut diketahui setelah dirinya hendak pulang dari kebun melintasi aliran sungai yang biasa dilaluinya tersebut  oleh sepasang suami isteri warga sekitar yang kebetulan sedang menggembala hewan ternaknya. Saat melintasi sungai Air Nakai tersebut tiba-tiba airnya meluap lantaran memang kondisi sedang hujan.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: