Huawei Luncurkan Jam Tangan Pintar Terbaru, Smartwatch GT 4 Desain dan Performa Gahar

Huawei Luncurkan Jam Tangan Pintar Terbaru, Smartwatch GT 4 Desain dan Performa Gahar

Huawei Smartwatch GT 4 -Huawei-

BENGKULUESKPRESS.COM – Setelah merilis Huawei Watch GT 3, baru- baru ini Huawei meluncurkan Smartwatch terbaru yakni Huawei GT 4Smartwatch yang satu ini cocok untuk segala outfit, membantu anda memudahkan segala aktivitas. 

Disebut sebagai salah satu Smartwatch Flagship dari Huawei, apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh jam tangan pintar satu ini? Simak ulasan berikut ini.

1. Desain Mewah dan Elegan

Huawei Watch GT 4 adalah jam tangan pintar dengan desain octagonal unik dan desain bulat nan klasik. Casingnya terbuat dari stainless steel dan bagian belakangnya terbuat dari serat polimer. Jam tangan ini memiliki tingkat kekedapan air 5ATM dan rating IP68 untuk tahan terhadap debu dan air sangat gahar untuk dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:Simak! Pengertian dan 5 Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Website

Jam tangan ini tersedia dalam dua ukuran, 41mm dan 46mm. Model 41mm memiliki bentuk bulat, sedangkan Model 46mm memiliki bentuk oktagon, memiliki akhiran matte dan anodized yang kokoh. Kedua Model tersedia dalam berbagai pilihan tali, termasuk logam, karet, dan kulit.

Secara keseluruhan, Huawei Watch GT 4 adalah jam tangan pintar yang stylish dan tahan lama. Jam tangan ini cocok untuk pengguna yang mencari jam tangan pintar dengan desain yang elegan dan fitur kebugaran yang lengkap.

Selain itu, Huawei GT 4 memiliki tampilan warna hitam, coklat, abu-abu, hijau, putih, dan silver.

 BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru di Awal Tahun 2024, Pilihan Varian yang Menarik

2. Layar Cerah dan Jernih

Huawei Watch GT 4 memiliki layar AMOLED yang cerah dan jernih, serta mikrofon dan speaker yang terintegrasi. Layar ini mudah dilihat di bawah sinar matahari, dan gesekan dan ketukan pada layar cepat dan responsif.

Layar AMOLED 1,32 inci pada versi 41mm mungkin 0,1 inci lebih kecil dari versi 46mm, tetapi tetap besar, cerah, dan jernih. Layarnya memiliki resolusi 466 x 466, dan 352ppi (326ppi pada versi 46mm). Ada juga mode alwas on, namun dapat menguras baterai dengan lebih cepat. 

Jadi tidak disarankan untuk dinyalakan pada model yang lebih kecil karena kapasitas baterai juga lebih kecil dibandingkan yang 46mm. 

3. Software dan Performa Gahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: