Intip 5 keunggulan Suunto 5, Jam Tangan Olahraga yang Dikenal Sejak 1963

Intip 5 keunggulan Suunto 5, Jam Tangan Olahraga yang Dikenal Sejak 1963

Suunto 5 adalah penerus jam tangan pintar merek Suunto sudah diproduk sejak 1963-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suunto 5 merupakan salah satu produk jam pintar (smartwatch) dari Suunto yang bisa mendampingi kamu dalam berolahraga. 

Meski sudah lama dirilis sejak tahun 2019, jam ini masih menarik banyak pecinta jam tangan karena termasuk jam tangan pintar kompak yang memiliki daya tahan ekstra. 

Tidak hanya memiliki body yang kokoh, Suunto 5 juga telah menerapkan teknologi baterai cerdas. Sebagai infromasi Suunto 5 adalah penerus jam tangan pintar merek Suunto sudah diproduk sejak 1963.

Jam tangan made in Finlandia ini terkenal dengan ketahanannya menghadapi berbagai tantangan olah raga luar ruangan atau outdoor. Suunto terkenal dengan akurasi dan fiturnya yang baik.

Suunto 5 menggabungkan gaya, kinerja, dan keterjangkauan. Dengan fitur olahraga multifungsi, seperti lari, renang, dan bersepeda. Suunto 5 juga tahan terhadap air untuk kedalaman 50 meter. Dengan kemampuan itu, bahkan Suunto 5 bisa kamu ajak untuk menyelam.

BACA JUGA:Fujifilm X-T50 dan GFX100S Hadir untuk Pencinta Fotografi di Indonesia

Selain itu, jam yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan. Lantas, apa saja keunggulan jam yang satu ini? Yuk, simak ulasan di bawah ini. 

1. Strap lentur dan nyaman di pergelangan tangan

Bagi kamu pecinta olahraga dan penggemar petualangan alam bebas, maka jam tangan Suunto 5 bisa menjadi alternatif yang bisa kamu miliki. Bisa dikatakan, jam tangan ini sudah memenuhi kebutuhan kamu. 

Apalagi didukung dengan bahan strap silikon fleksibel. Dengan bentuk yang fleksibel maka strap Suunto 5 bisa mengikuti bentuk pergelangan tangan sehingga lebih nyaman.

2. Bezel besar dan kuat, namun layar terlalu kecil

Dengan bezel yang lumayan tebal Suunto 5 terlihat mantap di tangan. Bagian layar atau LCD dilapisi dengan kaca yang kuat, Sapphire Black sehingga tahan banting. Sedangkan, bagian bezel atau tepi layarnya diberi material stainless steel. 

BACA JUGA:Kenali Perbedaannya! Daftar Merk Pod dan Mod Vape Terbaik

Hanya saja, layar LCD Suunto 5 tidak terlalu besar. Oleh karena itu, bisa jadi kalau kamu mendambakan sebuah jam tangan dengan layar yang lebar, Suunto 5 bukanlah jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: