3 Weton Ini Dihantam Rezeki Besar pada 2024, Asal Gak Neko-neko dan Malas !

3 Weton Ini Dihantam Rezeki Besar pada 2024, Asal Gak Neko-neko dan Malas !

weton ini dipercaya memiliki kepribadian di bawah pusaran elang kuning api yang bermakna memiliki jiwa sosial yang tinggi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada artikel ini kita akan membahas tiga weton khusus yang diyakini akan dihantam oleh rezeki besar menurut perhitungan Primbon Jawa di tahun 2024. Kehidupan ketiga weton ini pada tahun tersebut akan dipengaruhi oleh Cakra Mahkota yang menandakan bahwa mereka memiliki ide-ide cemerlang dan pemikiran yang luar biasa.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan Manjurnya

Semua itu menjadikan ketiga weton ini sebagai sosok yang sukses dan bisa kaya raya. Namun, kesuksesan ini tidak akan terjadi tanpa semangat kerja yang tinggi dari pemilik weton tersebut. Diyakini oleh primbon Jawa, ketiga weton ini sebagai sosok yang berada di pusaran labuning api, yakni weton yang tidak akan pernah menyerah untuk mencapai cita-citanya.Lalu apa saja ketiga weton yang akan tajir melintir di tahun 2024? Dan apakah salah satunya weton Kamis Wage?

BACA JUGA:Baca Doa Berikut Sebelum Keluar Rumah, Syekh Ali Jaber: Akan Mendapat 4 Hadiah, Salah Satunya Rezeki

1. Sabtu Pahing
Weton pertama yang diyakini akan sukses dihantam oleh rezeki besar di tahun 2024 adalah Weton Sabtu Pahing. Weton ini berada di pusaran lakuning api gede, menandakan bahwa pemiliknya memiliki ketahanan yang tinggi dan tekad yang kuat untuk meraih tujuannya.

Karakteristik unik Weton Sabtu Pahing melibatkan fisik yang kuat, pribadi yang kokoh, keberlimpahan dana, dan sifat murah hati. Pemilik weton ini tidak sungkan memberikan bantuan kepada orang lain dan memiliki keinginan untuk menguasai atau memiliki apa pun yang diinginkannya, termasuk milik orang lain.

BACA JUGA:Akhir Tahun 2023, Ratusan Personel Polda Bengkulu Naik Pangkat, Ada Kapolresta dan KA SPN

Weton Sabtu Pahing berada di bawah naungan Cakra Jantung Langit dengan unsur api, memberikan keberanian, kebijaksanaan, dan kepemimpinan.Pemilik weton ini memiliki kepribadian yang tangguh, pintar, bijaksana, dan memiliki kepekaan yang besar terhadap orang lain.

2. Selasa Legi
Weton kedua yang akan mendapatkan keberuntungan besar di tahun 2024 adalah Weton Selasa Legi. Pemilik weton ini dipercaya memiliki kepribadian di bawah pusaran elang kuning api yang bermakna memiliki jiwa sosial yang tinggi.

BACA JUGA:300 Personel Polresta Bengkulu Disiagakan Amankan Tahun Baru

Selasa Legi dikenal sangat suka menolong tanpa mebeda-bedakan orang. Ia juga sangat setia dan sulit untuk jatuh cinta, karena itulah kalau jadi pasangannya, jangan coba-coba untuk menipu atau mengkhianatinya. Hal itu karena weton Selasa Legi mudah naik darah atau marah serta suka membesar-besarkan masalah.

3. Senin Wage
Weton ketiga yang dipercaya mendapatkan rezeki besar di tahun 2024 adalah Weton Senin Wage. Orang yang lahir pada weton ini berada di bawah pengaruh lingkaran lakuning bunga dan memiliki kecenderungan untuk membanggakan diri serta keras kepala.

BACA JUGA:Ini Lokasi dan Nomor WhatsApp Jual Beli Uang Kuno

Weton Senin Wage berada di bawah Cakra Azana Langit dan elemen air, terletak di arah utara. Keberanian, semangat kerja yang tinggi, dan ketidakmungkinan menyerah membuat Weton Senin Wage menjadi salah satu yang dijuluki sebagai tiga weton yang sukses di tahun 2024.

BACA JUGA:Ini Lokasi dan Nomor WhatsApp Jual Beli Uang Kuno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: