Bernasib Buruk Sampai Tua, Inilah 5 Weton Terjelek Menurut Primbon Jawa

Bernasib Buruk Sampai Tua, Inilah 5 Weton Terjelek Menurut Primbon Jawa

Pemilik weton ini sering berpindah tempat entah dari tempat kerja atau tempat tinggal dan selalu kekurangan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa sangka, dari 35 weton yang ada ternyata ada 5 weton terjelek menurut Primbon Jawa, bahkan memiliki nasib buruk hingga tua. Menurut Primbon Jawa, beberapa weton terjelek ini mengalami nasib buruk seperti sering mengalami kegagalan dan sulit mencapai sesuatu.

Beberapa weton yang mengalami hal ini bisa jadi karena pembawaan dari lahir, perlu diketahui bahwa hingga saat ini kepercayaan masyarakat tentang weton masih tinggi. Pasalnya Primbon Jawa sendiri merupakan warisan leluhur yang telah di titeni sejak dahulu.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Primbon Jawa menggabungkan unsur-unsur mistis dan kearifan lokal untuk memberikan panduan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pernikahan, pertanian, dan keputusan penting lainnya. Primbon Jawa juga merupakan bentuk perpaduan antara kepercayaan animisme, Hindu-Buddha, dan Islam dan telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari di pulau Jawa, Indonesia.

Sedangkan weton adalah konsep astrologi Jawa yang merinci hubungan antara tanggal kelahiran seseorang dengan hari dalam penanggalan Jawa. Konsep ini diyakini memengaruhi karakter, nasib, dan keberuntungan seseorang sepanjang hidup. Dalam budaya Jawa, weton memiliki peran penting dalam menentukan rencana hidup, keputusan pernikahan, dan bahkan kegiatan sehari-hari. Inilah 5 weton terjelek menurut Primbon Jawa:

BACA JUGA:Irit BBM, Kymco Filly 50 Skutik Modern Bergaya Retro

1. Selasa Kliwon
Menurut Primbon Jawa seseorang dengan weton ini selalu mendapatkan rintangan, seperti tempat tinggal tidak menentu, banyak musuh dan banyak celaka.

2. Rabu Kliwon
Pemilik weton ini sering berpindah tempat entah dari tempat kerja atau tempat tinggal dan selalu kekurangan, selain itu mereka juga berlebihan dalam segala hal. Kemudian miskin, yang berarti luas bisa berupa materi atau miskin kebahagiaan dan secara rezeki.

BACA JUGA:Laris Manis! Uwinfly RF6, Skutik Keren dengan Fitur Menarik

3. Rabu Wage
Pemilik weton ini disebut tempat tinggalnya tidak menentu dan selalu berpindah tempat serta banyak musuh dan banyak celaka.

4. Jumat Pahing
Berdasarkan kitab Primbon Jawa, seseorang dengan weton Jumat Pahing selalu berlebihan dalam segala hal atau sesuatu, mereka juga miskin yang bisa diartikan berupa materi, hati ataupun kebahagiaan.

BACA JUGA:Istimewa! 9 Weton Ini Didatangi Banyak Keberuntungan Rezeki Sepanjang Tahun 2024

5. Minggu Pon
Berdasarkan kitab Primbon Jawa seseorang dengan weton Minggu Pon adalah orang yang sering berpindah tempat dan menghadapi kekurangan dalam hidup serta serakah. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: