Istimewa! 9 Weton Ini Didatangi Banyak Keberuntungan Rezeki Sepanjang Tahun 2024

Istimewa! 9 Weton Ini Didatangi Banyak Keberuntungan Rezeki Sepanjang Tahun 2024

Menurut Primbon Jawa pemilik weton ini mempunyai rezeki seluas lautan, dan rezeki yang didapat tidak hanya materi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di sepanjang tahun 2024 akan datang banyak anugrah serta keberuntungan yang terus berlanjut bagi weton ini. Ada 9 weton yang disinyalir memiliki keistimewaan ini di tahun 2024. Menurut Primbon Jawa, 9 weton ini dinaungi keberuntungan karena memiliki kebaikan hati untuk sesamanya. Tidak hanya itu, orang dengan weton  ini juga memiliki kehidupan sederhana namun tetap merasa bahagia.Inilah kesembilan weton tersebut:

BACA JUGA:Kenapa Orang Islam Harus Kaya Raya, Ini Alasan Gus Baha

1. Kamis Pon
Weton ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki cita-cita yang tinggi dan tujuan yang mulia. Seseorang dengan weton ini memiliki kecerdasan dan rasa ingin tahu yang tinggi terhadap banyak hal. Tidak hanya itu weton ini juga memiliki rasa percaya diri dan tidak mudah dipengaruhi. Watak dari weton ini dikenal sportif, tidak ingin mengambill sesuatu yang bukan haknya. Hal ini membuat pemilik weton ini banyak diterima oleh orang lain dalam bergaul.

BACA JUGA:Zikir Ini Menjamin Rezeki Mengalir Deras, Syek Ali Jaber: Amalkan Sebelum Subuh

2. Rabu Kliwon
Weton ini dikenal memiliki sifat disiplin dan tidak pernah mengecewakan saat membuat janji. Seseorang dengan weton ini merupakan pribadi yang ulet dalam melakukan pekerjaannya. Tidak hanya itu mereka juga memiliki otak yang cerdas yang membuat weton ini mudah mencapai kesuksesan duniawi.

3. Jumat Pahing
Weton ini memiliki sifat yang dermawan, suka memberi, dan juga merupakan seorang yang mandiri serta tekun dalam bekerja. Seseorang dengan weton ini adalah pembicara yang ulung, memiliki cita-cita tinggi dan teguh pada pendiriannya.

BACA JUGA:Skuter Mirip Ninja? Kymco Micare 125 2024 Segera Hadir!

4. Sabtu Kliwon
Dikenal sebagai weton yang memiliki sifat ramah, sopan, dan pandai menarik simpati. Dengan sifat tersebut menjadikan mereka ahli dalam bernegosiasi, hal ini membuat mereka mudah mendapatkan apa yang diinginkan.

5. Kamis Pahing
Weton ini adalah pribadi berkemauan keras, dengan watak ini mereka akan mengejar impiannya sampai dapat. Sifat dasarnya adalah sabar, lembut, suka mengalah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dengan sifat dasar tersebut membuat pemilik weton ini banyak mendapatkan keberuntungan.

BACA JUGA:Eksklusivitas dan Keunggulan Toyota Land Cruiser 70 Facelift 2024!

6. Selasa Pon
Menurut Primbon Jawa pemilik weton ini akan sukses dan kaya raya sampai 7 turunan. Weton dengan jumlah neptu 10 ini memiliki sifat tunggak semi yang artinya akan selalu diselimuti oleh keberuntungan dan rezeki. Peningkatan finansial akan dialami oleh pemilik weton ini dari sumber yang tak terduga.

7. Senin Wage
Menurut Primbon Jawa pemilik weton ini mempunyai rezeki seluas lautan, dan rezeki yang didapat tidak hanya materi. Rezekinya bisa berupa pasangan hidup, keturunan dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Daftar Uang Rupiah Langka, Simak Selengkapnya

8. Selasa Pahing
Weton ini diramalkan akan sukses dan kaya raya oleh primbon jawa. Pemilik sifat waseso segoro yang artinya memiliki rezeki dan keberuntungan seluas lautan. Tidak heran, kehidupan mereka selalu terasa berkecukupan dan selalu diberkati ketenangan.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, MBP Moto Rilis N250 dan N300

9. Minggu Wage
Menurut Primbon Jawa, weton ini tercatat sebagai yang paling sukses dan kaya raya. Weton ini memiliki elemen laut dan air, yang artinya mereka memiliki keberuntungan yang sangat luas.Tidak hanya keberuntungan berupa materi namun juga dalam hal sosial dan lain sebagainya. Itulah 9 weton yang disinyalir akan dianugerahi keberuntungan di sepanjang tahun 2024.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: