Ini Dia Ciri-ciri Orang Suka Selingkuh dan Cara Menghadapinya

Ini Dia Ciri-ciri Orang Suka Selingkuh dan Cara Menghadapinya

Pasanganmu mungkin bertingkah aneh ketika nama tertentu muncul, atau orang mungkin memberitahumu --

BACA JUGA:KPU Bengkulu Usulkan Petugas KPPS Dapat Perlindungan Kesehatan

8. Jangan lakukan rebound
Bahkan jika kamu ingin pengalih perhatian, dan berkencan dengan orang yang baru kamu temui? Tidak tidak tidak! Terjun ke hubungan lain bukanlah jawabannya. Menemukan pasangan baru, bahkan sebagai rebound, mungkin membuatmu merasa menarik lagi atau percaya diri untuk sementara waktu, tetapi sebenarnya bukan itu yang kamu butuhkan. Kekosongan apa pun yang ingin kamu isi dengan orang baru tidak akan pernah terisi kecuali kamu memberi diri waktu untuk menyendiri.

9. Jangan mencari di tempat yang salah
Jika kamu bertemu dengan mantan pasanganmu dulu di bar, maka sekarang carilah di tempat lain. Jika dulu kamu menemukannya di klub sepak bola, maka cobalah cari di tempat yang lebih santai seperti perpustakaan.Naikkan kriteria pasanganmu dengan belajar dari masa lalu. Jangan dan jangan pernah masuk ke lubang yang sama dan membiarkan masa lalumu terbuang sia-sia.

10. Fokus pada diri sendiri
Menjadi single setelah putus dengan pacar yang selingkuh sebenarnya adalah peluang bagus untuk terhubung kembali dengan diri sendiri. Gunakan waktu ini untuk melakukan apa yang kamu inginkan dan nikmati hidup.Nikmati kehidupanmu dan fokus pada peningkatan diri, baik dengan menaiki tangga karier, membuat diri sehat, meningkatkan gaya hidup, lebih sering bepergian, atau berinvestasi dalam pengalaman yang lebih berharga.

BACA JUGA:Jokowi Ingatkan Jaga Toleransi dan Persatuan saat Tahun Politik

11. Jangan goyah
Apapun keputusan yang sudah kamu buat, patuhi itu. Ini bisa sulit, terutama jika dia mencoba memenangkan hatimu kembali dengan bunga dan puisi manis. Itu terlihat bagus, tetapi jika kamu tidak bisa mempercayainya, itu tidak akan pernah berhasil. Kamu akan kembali ke rutinitas. Hal-hal akan baik untuk sementara waktu, dan kemudian akan kembali seperti semula, dan kamu akan terluka lagi.

Bagaimana jika ternyata dia benar-benar berubah? Ya, ini bisa saja terjadi dan tentu sangat disayangkan. Itulah mengapa memaafkan diri sendiri dan mengakhiri hubungan dengan baik menjadi sangat penting. Kamu sudah introspeksi diri, mengetahui kesalahan diri sendiri, dan menyadari dirinya juga salah karena sudah berselingkuh (ingat bahwa selingkuh adalah salah apa pun penyebabnya). Maka sekarang kamu akan dapat melihat dengan jernih mengapa kalian tak dapat bersama sebagai pasangan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: