Lanjutkan Program Suling dan Jumat Curhat, Ini Rencana Kapolresta Bengkulu AKBP Deddy Nata SIK

Lanjutkan Program Suling dan Jumat Curhat, Ini Rencana Kapolresta Bengkulu AKBP Deddy Nata SIK

Penertiban balap liar dikawasan Jalan Pembangunan Kota Bengkulu oleh Satlantas Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sesuai dengan instruksi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya untuk penyesuaian tugas pada pejabat baru, Kapolresta Bengkulu AKBP Deddy Nata SIK siap melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini di lingkungan Polresta Bengkulu.

Dikatakan AKBP Deddy Nata SIK, sejumlah program kerja polri di lingkungan Polresta Bengkulu yang nantinya akan dilanjutkan adalah program Subuh keliling (suling) dan Jumat curhat.

Menurut AKBP Deddy Nata, kedua program ini harus tetap dijalankan sepeninggalan Kombes Pol Aris Sulistyono.

BACA JUGA:Antisipasi Jembatan Elevated DTTS Jadi Area Balap Liar, Ini Langkah DPUPR

Pasalnya, kegiatan seperti ini yang membuat polri semakin dekat dengan masyarakat. Tak hanya itu, melalui program ini pula kehadiran polri di tengah masyarakat dapat dirasakan.

"Dengan kita dekat pada masyarakat maka kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat itu sendiri," kata AKBP Deddy Nata, Senin (25/12/2023)

Mantan Wadir Ditlantas Polda Bengkulu ini juga mengungkapkan bahwa kedepan program -program tersebut akan lebih sering dan lebih di maksimalkan lagi dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Imbau Pedagang di Kawasan Wisata Tak Getok Harga ke Wisatawan

"Program suling dan Jumat curhat ini akan kita maksimalkan lagi. Karena programnya yang sangat bagus. Dimana program itu mendekatkan kita dengan masyarakat, kita tahu permasalahannya apa, kita carikan solusinya dan kita pecahkan masalahnya," pungkasnya.

Selain itu, kegiatan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di masyarakat juga akan di gencarkan.

Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi kejahatan atau tindak kriminalitas di Kota Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: