Mengeksplore Berbagai Kuliner yang Berada di Jalan Sudirman Bandung

Mengeksplore Berbagai Kuliner yang Berada di Jalan Sudirman Bandung

Suasana tempat wisata kuliner di Jalan Sudirman -Akun Instagram @sudirmanstreetfood_bandung-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kamu yang berada di wilayah Bandung pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata kuliner yang satu ini.

Selain terkenal dengan berbagai kuliner street food yang bikin ngiler, tempat wisata kuliner ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap bagi para pengunjung.

Selamat datang di Sudirman Street Bandung, tempat kuliner paling populer dan ciamik di Bandung. Sesuai namanya, Sudirman Street adalah wisata kuliner yang berada di Jalan Sudirman, Bandung.

Tempat wisata kuliner ini terletak di Jalan. Jendral Sudirman 107, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Bandung.

BACA JUGA:Docang, Kuliner Legendaris Khas Cirebon Sudah Terkenal Sejak Abad 15

Sudirman Street Bandung dibuka pertama kali pada November 2015. Pengunjung bisa datang di pagi hari hingga malam hari untuk menjelajah street food. Namun, jika ingin suasana yang lebih seru, maka alternatif yang bisa dipilih adalah datang di malam hari karena akan ada banyak makanan dan minuman nikmat yang bikin kamu ketagihan.

Dibandingkan tempat wisata kuliner lainnya, Sudirman street punya tampilan yang sedikit berbeda. Desain tempat serta tampilannya itu benar-benar kekinian dan Instagrammeble. Cocok untuk kamu yang suka mengabadikan moment guna mengisi feed di media sosialmu.


Para pengunjung yang sarapan setelah berolahraga pagi di sekitar kawasan Jalan Sudirman -Akun Instagram @sudirmanstreetfood_bandung-

Selain itu, dibagian atas jalan terdapat lampu lampion berwarna merah sebagai hiasannya. Ada juga tambahan lampu penerang berbentuk bulat yang ditata secara zig-zag.

BACA JUGA:Rawon, Kuliner Warisan Nenek Moyang Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

Daya tarik lain dari tempat wisata kuliner ini adalah terdapat tiga area yang bisa dijelajahi di Sudirman Street Bandung. Saat pertama kali dibuka, hanya ada dua area yang dibuka di daerah tersebut, yakni kontainer permanen dan area gerobak semi-permanen. 

Seiring meningkatnya kepopuleran tempat ini, sehingga kemudian ditambahkan area ketiga. Semua meja yang tertata di tempat ini sudah dilengkapi kursi yang berjajar rapi. 


Roti BA, salah satu menu street foo yang ada di Jalan Sudirman -Akun Instagram @sudirmanstreetfood_bandung-

Walaupun sering dikabarkan padat dan sesak, nyatanya tempat ini sangat lapang, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan. Dengan begitu, maka pengunjung tidak perlu berdesak-desakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: