70 Penyakit dan 70 Masalah Selesai, Syekh Ali Jaber: Baca Zikir Ini Setelah Sholat Tahajud

70 Penyakit dan 70 Masalah Selesai, Syekh Ali Jaber: Baca Zikir Ini Setelah Sholat Tahajud

Syekh Ali Jaber bagikan zikir setelah tahajud yang bisa mengatasi 70 penyakit dan 70 masalah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Malas Melaksanakan Sholat Tahajud, Syekh Ali Jaber: Bisa Jadi Karena Dosa Ini

Syekh Ali Jaber menyarankan agar kalimat dzikir tersebut dibaca setelah melaksanakan shalat tahajud, khususnya di sepertiga malam, karena diyakini memiliki keutamaan yang luar biasa dalam kehidupan manusia.

Pada waktu tersebut, disarankan untuk mengucapkan dzikir yang istimewa karena diyakini sebagai waktu yang sangat diterima oleh Allah.

Keutamaan dari zikir ini diyakini dapat menyembuhkan 70 jenis penyakit dan menyelesaikan 70 masalah dengan pertolongan dari Allah.

Syekh Ali Jaber menjelaskan cara membaca zikir ini dengan langkah-langkah tertentu.

Langkah-langkah tersebut meliputi duduk selama setengah jam, kemudian melaksanakan shalat dua rakaat tahajud selama satu jam, serta duduk di atas sajadah saat melakukan dzikir tersebut.

"Duduk setengah jam, satu jam shalat dua rakaat (tahajud) lalu duduk di atas sajadah," terang Syekh Ali Jaber.

Segala jenis penyakit yang diderita diyakini akan segera disembuhkan oleh Allah melalui dzikir ini.

Bahkan, berbagai masalah yang menimpa kehidupan seseorang diharapkan akan segera terselesaikan dengan melakukan dzikir tersebut.

Bacaan dzikir yang dimaksud adalah "Laa haula wa laa quwwata illa billah."

BACA JUGA:Walau Tak Sholat Tahajud, Jangn Lupa Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Agar Dikejar-kejar Rezeki

BACA JUGA:Agar Dapat Pahala yang Sangat Dahsyat, Syekh Ali Jaber: Jangan Lupa Baca Ini Sebelum Tidur

"Nabi Muhammad SAW bersabda, dzikir lahaula walakuata illabillah mengatasi dan mengobati 70 penyakit dan 70 masalah," samai Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menekankan pentingnya untuk tidak melupakan dzikir istimewa ini, terutama setelah melakukan sholat tahajud, agar bisa meraih keutamaannya.

Itulah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan zikir setelah sholat tahajud yang keutamaannya bisa menyelesaikan 70 penyakit dan 70 masalah dalam hidup kita. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: