WOW! 8 Weton Tibo Rezeki, Konon Rezeki Mengalir Deras Walau Sedang Tidur

WOW! 8 Weton Tibo Rezeki, Konon Rezeki Mengalir Deras Walau Sedang Tidur

pemilik weton ini harus banyak-banyak bersyukur karena itu merupakan jalan agar rezekinya tetap mengalir deras--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Rezeki yang datang kepada setiap orang memang tidak terlepas dari segala bentuk usaha yang dilakukan. Namun, siapa sangka dalam perhitungan Kitab Primbon Jawa yang disebut weton ada istilah weton Tibo Rezeki.

Pemilik weton Tibo Rezeki ini konon katanya Rezeki terus menghampirinya secara deras bahkan walau sedang tidur sekali pun. Kedelapan weton Tibo Rezeki tersebut adalah:

BACA JUGA:Waktu Persalinan Sudah Dekat, Inilah Ciri-Ciri Janin Masuk Panggul

1. Weton Minggu Pon

Weton pertama yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Minggu Pon. Weton Minggu Pon dalam Kitab Primbon Jawa disebutkan bahwa orangnya sangat giat dalam bekerja. Selain itu, orangnya sangat pandai dalam membaca situasi, pandai dalam diplomasi serta suka berdiskusi. Sehingga hal itulah yang mempengaruhinya dalam kelancaran mendapatkan rejeki dan termasuk ke dalam salah satu weton Tibo Rezeki.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil untuk Persalinan

2. Weton Senin Kliwon

Weton kedua yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Senin Kliwon. Menurut Kitab Primbon Jawa pemilik weton Senin Kliwon konon katanya sangat mudah mendapatkan rezeki apabila orangnya selalu menyertakan usaha yang keras dan ulet. Selain itu, pemilik weton Senin Kliwon juga harus pasrah dan senantiasa menyerahkan diri kepada sang Maha Kuasa.

3. Weton Selasa Pahing

Weton ketiga yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Selasa Pahing. Menurut Kitab Primbon Jawa, pemilik weton Selasa Pahing merupakan salahsatu orang yang selalu dibanjiri rejeki asalkan selalu menanamkan sifat yang tidak cepat marah dan serakah. Apabila bisa menahan sifatnya tersebut pemilik weton Selasa Pahing akan selalu dilancarkan dalam hal rezekinya.

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan yang Sering Dipercaya

4. Weton Selasa Wage

Weton keempat yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Selasa Wage. Menurut Kitab Primbon Jawa, pemilik weton Selasa Wage ini merupakan sosok orang yang ramah, baik namun sesekali tidak bisa menawan hawa amarahnya. Apabila pemilik weton Selasa Wage ini bisa menahan amarahnya, maka ia akan mudah untuk mendapatkan rezeki. Karena jika tidak bisa menahan amarahnya rejeki tidak akan datang kepada orang yang lagi panas hatinya.

5. Weton Rabu Legi

Weton kelima yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Rabu Legi. Menurut Kitab Primbon Jawa, pemilik weton Rabu Legi merupakan sosok orang yang cerdas dan suka mengayomi orang lain. Namun, jika ingin lancara rezekinya jangan terlalu mencampuri urusan orang lain.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Catat 34 Ribu Pelanggar ETLE di Bengkulu

6. Weton Kamis Pahing

Weton keenam yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Kamis Pahing. Menurut Kitab Primbon Jawa, pemilik weton Kamis Pahing dikenal sebagai orang yang tidak suka mencampuri urusan orang lain. Sehingga hal itulah yang membuat dirinya selalu lancar dalam hal rejeki karena senantiasa fokus dalam mencapai tujuannya. Selain itu, pemilik weton ini merupakan sosok orang yang cerdas dan berpengetahuan luas.

7. Weton Kamis Wage

Weton ketujuh yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Kamis Wage. Menurut Kitab Primbon Jawa, bahwa pemilik weton Kamis Wage merupakan sosok orang yang cerdas, pintar dan berwawasan tinggi.Maka tak heran jika hal itulah yang menjadikannya selalu dilancarkan dalam hal rezeki. Namun, pemilik weton ini harus belajar cara memenej uang, agar rezekinya terkendali.

BACA JUGA:PT Bank BRI (Persero) Rekrut Karyawan, Posisi Sebagai Teller

8. Weton Sabtu Kliwon

Weton kedelapan yang termasuk weton Tibo Rezeki adalah Sabtu Kliwon. Menurut Kitab Primbon Jawa, pemilik weton Sabtu Kliwon dikenal sebagai orang yang baik hati, tidak sombong dan suka membimbing orang lain kearah kebaikan. Namun, pemilik weton ini harus banyak-banyak bersyukur karena itu merupakan jalan agar rezekinya tetap mengalir deras.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: