Cawapres Mahmud MD akan Kampanye di Bengkulu, Lokasinya di UINFAS

Cawapres Mahmud MD akan Kampanye di Bengkulu, Lokasinya di UINFAS

TKP Ganjar - Mahmud saat melakukan rakor-foto: rio susanto-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah Calon Presiden nomor urut 1 ke Bengkulu tempo hari, kini giliran pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahmud MD yang akan melakukan kampanye di Bengkulu.

Pasangan nomor urut 3 ini juga bukanlah orang baru yang menginjakan kakinya di Bengkulu. Pasalnya, saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pernah berkunjung ke Bumi Rafllesia. 

Sama dengan Ganjar, Mahmud MD juga sudah beberapa kali ke Bengkulu dalam lawatan kunjungan kerjanya ke Bengkulu sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada Kabinet Indonesia Maju.

Namun dalam wacana kampanyenya di Bengkulu hanya akan dihadiri oleh Cawapres Mahfud MD.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Bengkulu, Elva Hartati SIP MM mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan berbagai kesiapan untuk menyambut calon wakil presiden  Mahfud MD ke Bengkulu.

BACA JUGA:Def Tri Hardianto Satu-satunya Calon DPD RI Buka Donasi Publik Dari Rakyat Untuk Rakyat

Sayangnya untuk jadwal pastinya belum dapat dibeberkan secara rinci oleh TKD pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD tersebut.

"Untuk jadwalnya memang Pak Mahfud yang akan datang ke Bengkulu dan itu diagendakan pada Januari mendatang. ," kata Elva, Selasa kemarin (12/12/2023).

Elva juga menjelaskan, rangkaian kampanyenya di Bengkulu diisi dengan melakukan kuliah umum di Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu. 

Disana sambung Elva, Mahfud akan berdiskusi dengan para mahasiswa dan para milenial di Provinsi Bengkulu. Kemudian kegiatan lanjutan masih dalam bahasan.

"Jadi, ada diskusi dengan mahasiswa dan milenial di Bengkulu. Untuk titik lainnya, sejauh ini masih difinalisasi oleh tim kemenangan," imbuhnya.

Sementara itu, Elva menegaskan bahwa TKD Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Bengkulu terus melakukan konsolidasi kemenangan. Termasuk bersama tim partai pengusung. Seperti PPP, PDI-P, Perindo dan Partai Hanura.

BACA JUGA:Pasangan Capres Prabowo-Gibran Dijadwalkan ke Bengkulu

Terlebih untuk memastikan kemenangaan pasangan Pranowo - Mahmud di Bengkulu, pihaknya akan bekerja keras untuk bahkan  door to door ke masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: