Pemilik 6 Weton Ini Bakal Jadi Bos Besar Menurut Primbon Jawa

Pemilik 6 Weton Ini  Bakal Jadi Bos Besar Menurut Primbon Jawa

Penghinaan yang didapatkan oleh pemilik weton ini akan ditampung dengan sikap positif, sehingga akan menjadikan dirinya untuk menjadi seorang bos besar di masa yang akan datang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Jawa mempunyai keyakinan terhadap weton yang merupakan penyebutan dari sebuah penanggalan. Untuk melihat weton berdasarkan perhitungan tanggal kelahiran.

Dalam Primbon Jawa, weton itu merupakan penggabungan antara tujuh hari dalam seminggu ditambah dengan lima hari menurut pasaran Jawa. Jadi apabila digabungkan akan membentuk perputaran yang akan berulang setiap 35 hari.

weton mempunyai hubungan di dalam melihat sifat, karakter, dan nasib dari seseorang. Maka bagi masyarakat Jawa, biasanya weton akan digunakan untuk menentukan tanggal baik apabila ingin membuat sebuah acara besar.

BACA JUGA:Pasutri Masih Bingung Memulai? Begini Cara Memulai Program Hamil

Dari banyaknya weton yang ada berdasarkan Primbon Jawa, terdapat 6 weton yang diprediksi akan menjadi bos besar di masa yang akan datang.Inilah 6 weton yang diramal akan menjadi bos besar berdasarkan Primbon Jawa:

1. Jumat Legi

Jumat Legi mempunyai perhitungan dengan jumlah nilai 11, nilai tersebut didapat dari hari jumat dengan nilai 6 ditambah legi dengan nilai 5. Bagi seseorang dengan weton ini akan mempunyai karakter yang baik hati, penyabar, dan suka memberi walaupun dirinya sedang tersakiti. Ketulusan dan keikhlasan juga akan meliputi dirinya.

Weton jumat legi mempunyai potensi untuk menjadi bos besar, sebab dirinya selalu mendapatkan penghinaan yang membuatnya tabah dan selalu berpikir positif.

BACA JUGA:Kapankah Masa Subur Wanita Setelah Melahirkan?

2. Senin Wage

Senin Wage mempunyai perhitungan penanggalan dengan jumlah nilai 8, nilai ini didapat dari hari senin dengan nilai 4 ditambah wage dengan nilai 4. Weton senin wage mempunyai karakter dengan tekad yang sangat kuat, pantang menyerah, bekerja keras, tabah, ikhlas dan selalu mempunyai pemikiran yang positif terhadap berbagai macam hinaan.

Jika kalian mempunyai weton seperti ini, maka diprediksi akan menjadi bos besar dengan karakter yang dimilikinya itu.

BACA JUGA:Ibu Hamil Wajib Tahu, Kenali Golongan Darah Rhesus Yang Penting Bagi Kehamilan

3. Kamis Pahing

Kamis Pahing memiliki perhitungan dengan jumlah nilai 17, nilai tersebut didapat dari hari kamis dengan nilai 8 ditambah pasaran pahing dengan nilai 9. Seseorang dengan weton ini akan memperoleh penghinaan, namun seluruh penghinaan tersebut akan membuat dirinya menjadi penyabar, bekerja keras, dan ikhlas.

Penghinaan yang didapatkan olehnya akan ditampung dengan sikap positif, sehingga akan menjadikan dirinya untuk menjadi seorang bos besar di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Biar Tahu! Ini Dia 4 Penyebab Air Ketuban Sedikit Saat Hamil

4. Sabtu Wage

Sabtu Wage memiliki perhitungan penanggalan dengan jumlah nilai 13, nilai ini didapat dari hari sabtu dengan nilai 9 ditambah pasaran wage dengan nilai 4.Karakter yang dimiliki oleh weton ini adalah penyabar, tawakal, ikhlas dalam menjalani kehidupan, tabah terhadap hinaan yang didapatnya.Dari seluruh penghinaan yang dialaminya akan selalu dilihat dari segi positifnya, sehingga menjadikan dirinya tabah dan berpotensi menjadi bos besar.

5. Senin Legi

Senin Legi mempunyai perhitungan dengan jumlah nilai 9, nilai tersebut didapat dari hari senin dengan nilai 4 ditambah legi dengan nilai 5.Karakter yang dimiliki oleh weton senin legi adalah tekun serta taat dalam beribadah, senang belajar, pekerja keras, dan selalu berpikir positif dari setiap penghinaan yang dialaminya. Dari seleruh karakter tersebut akan membuat dirinya semakin kuat dan berpotensi menjadi bos besar di waktu yang akan datang.

BACA JUGA:Penyebab Asam Urat yang Jarang Disadari, dr Zaidul Akbar: Paling Bahaya

6. Rabu Pon

Rabu Pon memiliki perhitungan penanggalan berdasarkan Primbon Jawa dengan jumlah nilai 14, nilai ini didapat dari hari rabu dengan nilai 7 ditambah pasaran pon dengan nilai 7. Karakter dari weton ini adalah gemar dalam bekerja, penyabar terhadap ujian, dan selalu tabah terhadap hinaan.Weton rabu pon mempunyai potensi untuk menjadi bos besar, sebab seluruh hinaan yang dialaminya, akan selalu dilihat dari segi positif dan tidak akan membuat dirinya marah.

BACA JUGA:Wilayah Bengkulu Ini Rawan Bencana saat Musim Hujan, Ini Kata BMKG

Itulah 6 weton yang diprediksi akan menjadi bos besar berdasarkan Primbon Jawa. Apabila dari keenam weton tersebut terdapat salah satu weton kalian, maka bisa dijadikan sebagai tuntunan untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: