Berbagai Pilihan City Car Baru, Berikut Harga Baru Jelang Akhir 2023

Berbagai Pilihan City Car Baru, Berikut Harga Baru Jelang Akhir 2023

Harga City Car 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Relatif stabil, pada penghujung tahun 2023 rerata harga city car tidak mengalami kenaikan. 

Kisaran harga dari merek-merek yang sampai saat ini masih memasarkan city car, dari pengamatan pada bursa mobil masih sama dengan November lalu. 

Selain itu, momen membeli mobil baru saat akhir tahun juga cukup baik, pasalnya bakal banyak penawaran diskon menarik dari diler-diler. 

BACA JUGA:Helm Keren dan Kece Keluaran Piagio untuk Vespa Mania

Misalnya dari pantauan pada bursa mobil daring, Suzuki yang menawarkan potongan harga sebesar Rp 20 juta untuk Ignis dan Rp 17 juta untuk S-Presso. 

Hal ini membuat banderolnya menjadi sedikit miring. Ignis yang AGS diskon Rp 20 juta bulan ini, kalau S-Presso paling hanya Rp 17 jutaan.

Tak hanya Suzuki, Honda, Toyota, dan Daihatsu juga sama. Namun besaran diskon yang diberikan biasanya tiap diler akan berbeda-beda. 

Secara harga, dibandingkan dengan city car lain memang Suzuki S-Presso menjadi city car paling murah. Banderolnya setara dengan mobil-mobil yang bermain di segmen LCGC. 

BACA JUGA:Motor Ini Jual Pesaing Vespa Matic, Harga Lebih Murah dan Bodi Kaleng

Untuk Sirion, Daihatsu memasarkan dalam dua tipe yang sama-sama menggunakan transmisi CVT. Harganya dari Rp 228,85 juta sampai Rp 238,05 juta. 

Sementara Toyota Agya GR, dipasarkan dari Rp 237,5 juta untuk versi paling rendah dengan transmisi manual. Tipe tertinggi banderolnya mencapai Rp 256 juta. 

Berikut daftar harga city car on the road (OTR) Jakarta pada Desember 2023 : 

1. Toyota 

- Agya GR Sport M/T Rp 237.500.000 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: