Motor Ini Jual Pesaing Vespa Matic, Harga Lebih Murah dan Bodi Kaleng

Motor Ini Jual Pesaing Vespa Matic, Harga Lebih Murah dan Bodi Kaleng

Fitur unik di motor ini adalah fungsi kick starter yang dapat dipakai saat duduk di jok, serta posisi tutup tangki bensin yang terletak di atas lampu belakang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pabrikan motor ini jual pesaing Vespa matic di Indonesia, punya banyak keunikan seperti pakai bodi kaleng namun dengan harga lebih murah. Motor matic dengan gaya retro modern memang punya banyak penggemar di dunia, salah satunya termasuk di Indonesia.

Beragam pabrikan motor pun mengeluarkan produk sejenis, dengan ciri khas bodi serba membulat dan tampilan berkesan klasik.

BACA JUGA:Idaman Wanita Banget! 5 Weton Pria Ini Paling Pandai Cari Cuan

Di pasaran Indonesia ada beberapa produk yang terbilang populer, namun masih banyak yang belum tahu pesaing Vespa matic yang satu ini. Menawarkan kombinasi gaya retro dan fitur modern, pengguna motor pesaing Vespa matic ini pun terbilang masih jarang di jalanan.

Selain itu, motor matic ini pun punya beberapa fitur unik yang bahkan tidak ditemui di Vespa matic atau motor sekelasnya.

BACA JUGA: Ini Dia Ciri Ciri Orang Hamil Dilihat dari Raut Wajah

Nah bicara harga, dilansir dari situs resmi Vespa kalau saat ini model termurahnya sudah tembus harga Rp 45 jutaan. Sementara motor pesaingnya ini, ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dibandingkan produk merek Eropa tersebut.

Motor matic yang dimaksud adalah TVS Callisto, secara umum hadir dengan konsep serupa seperti Vespa matic. Dilansir dari situs resmi TVS, motor ini punya bodi pelat besi dengan pilihan warna seperti hijau mint, kuning, merah muda, hijau tua, hijau tosca, dan silver.

BACA JUGA:Adakah Cara Mengembalikan Keperawanan Secara Alami?

Lalu soal fitur sudah pakai lampu depan LED sebagai standar, USB charger, rem combi brake, bagasi jok muat helm seluas 21 liter dan sistem starter halus. Pada tipe teratasnya terdapat sistem otomatis mematikan mesin saat kondisi berhenti dan panel instrumen digital yang dapat terhubung smartphone.

Dalam kondisi standar, motor merek asal India ini sudah dilengkapi aksesori seperti windshield kecil di depan dan behel belakang dengan sandaran penumpang. Fitur unik di motor ini adalah fungsi kick starter yang dapat dipakai saat duduk di jok, serta posisi tutup tangki bensin yang terletak di atas lampu belakang.

BACA JUGA:Tak Disangka, Weton Jokowi Sangat Istimewa Menurut Primbon Jawa

Mesinnya sendiri hanya berkapasitas 110 cc dengan pendingin udara dan sistem injeksi, bertenaga 5.5 kW @7.500 rpm dengan torsi 8.8 Nm @5.500 rpm. Untuk bagian kaki-kakinya, TVS Callisto pakai velg ukuran 12 inci yang secara keseluruhan punya bobot seberat 107 kg. Harga motor matic TVS Callisto di Indonesia per November 2023 dijual mulai Rp 18,9 juta dan tipe teratasnya yaitu Callisto Intelligo Rp 20,5 juta OTR Jakarta. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: