Pilihan Mobil Bekas Muat 7 Penumpang Dan Irit, Harga Nggak Sampai Rp 100Juta

Pilihan Mobil Bekas Muat 7 Penumpang Dan Irit, Harga Nggak Sampai Rp 100Juta

Mobil bekas 7 Seaters--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dipenghujung tahun biasanya akan banyak rencana yang disusun, misalnya saja merencanakan liburan bersama keluarga, dengan bepergian ke luar kota.

Jika Anda sedang butuh mobil keluarga yang mampu memuat minimal 7 penumpang tapi ogah beli kendaraan mahal atau mobil baru, opsi roda empat bekas bisa jadi solusi.

Dalam artikel ini, kami akan merangkum sederet mobil 7 penumpang dengan harga murah melalui beberapa situs jual beli kendaraan bekas per Desember 2023.

BACA JUGA:Update Harga, Di Penghujung Tahun Harga Suzuki Jimny Segini

Mobil di bawah ini mengusung mesin 1.500cc ke bawah sehingga dijamin irit bahan bakar. Berikut adalah deretan opsi mobil bekas murah irit muat 7 penumpang :

1. Suzuki APV

Mobil dengan genre Van ini dijual dalam kondisi baru dengan harga mulai dari 218 jutaan (178 juta untuk varian blind van), nah tetapi jika Anda beruntung, Anda bisa ketemu dengan varian seken dari kendaraan tangguh ini dengan harga kisaran 70-80 jutaan rupiah.

2. Toyota Avanza

Siapa sih yang nggak kenal sama mobil sejuta umat yang satu ini? Walau edisi terbaru dari mobil ini dibanderol dengan harga 235 jutaan rupiah, namun di pasar mobil bekas, edisi lawas dari Toyota Avanza masih bisa ditemui di angka 90 jutaan untuk edisi kisaran tahun 2010, bahkan bisa lebih murah lagi kalau Anda berminat dengan edisi pertama.

3. Wuling Confero S

BACA JUGA:Toyota New Calya MPV Stylish Dengan Fitur Canggih, Cek Harganya

Pesaing Avanza racikan Wuling ini bisa juga ditemui di angka 90-100 jutaan di pasaran mobil bekas. Namun jika Anda berminat untuk mencari edisi terbaru, ia bisa ditemui di dealer dengan harga mulai dari 203 jutaan, menurut situs resminya.

4. Datsun Go+ Panca

Masuk ke segmen LCGC, mobil yang sudah discontinue ini juga masih bisa dilirik. Bahkan di pasar mobil bekas, harganya tergolong paling murah, yakni kisaran 70 jutaan ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: