5 Rekomendasi Streetfood Ala Korea Terhits dan Termurah di Bogor, Jawa Barat

5 Rekomendasi Streetfood Ala Korea Terhits dan Termurah di Bogor, Jawa Barat

Kedai Kolato yang memiliki suasana ceria dan gembira.-Akun Intagram @kolato.id-

BENGKULuEKSPRESS.COM - Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea. Warga Bogor Pecinta makanan Korea wajib merapat ke beberapa tempat kuliner Korea yang sedang hits ini. Selain menghidangkan hidangan yang lezat tempat-tempat ini juga punya spot foto yang instagramable. Harganya ramah di kantong, cocok buat hangout bersama teman-teman.

Berikut ini lima tempat kuliner Korea yang sedang hits di Bogor;

1. Kolato


Restoran Korea yang terdapat di Yogyakarta-Akun Instagram @kolato.id-

Ada dua gerai yang bisa kamu datangi. Pertama di Pandu Raya, Bogor Jalan Achmad Adnawijaya no. 58. Serta Kolato Taman Heulang, Bogor Jalan Heulang no. 15. Tempatnya estetik, banyak spot foto instagramable yang jadi favorit Millenial dan Gen Z.

Menu makanan yang disajikan ala Korea seperti odeng, ramyeon, toppoki, chiken wings dengan bumbu gochujang. Semua makanan yang di tempat ini dijamin halal.

Untuk minuman terdapat berbagai varian coffee dan non coffee yang bisa dipilih sesuai selera. Harga kuliner di Kolato masih ramah di kantong yakni mulai Rp2.000 hingga Rp29.000 saja. Informasi lengkap bisa dilihat di Instagram @kolato.id.

2. Kim Bo Im Korean street Food


Kim Bo Im Korean street Food-Akun Instagram @kimboim.koreanstreetfood-

empat kuliner ini punya 5 cabang di Bogor: Pajajaran, Ciomas, Dramaga, Binaniaga, Cicurug dan akan segera buka di Tigaraksa Tangerang.

Harga menunya murah meriah mulai dari Rp12.000 hingga Rp37.000 saja. Salah satu menu baru yang recommended untuk dicoba yaitu Rose Ramyeon.

Perpaduan rasa creamy dari carbonara bertemu dengan rasa pedas yang bikin nagih. Ada juga menu Buldak Chicken Wings yang jadi favorit para pengunjung. 

3. Laver x Kebab Monster


Laver x Kebab Monster-Akun Instagram @laver.indonesia-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: