Tanggal Lahir Ini Bakal Susah Kaya Lantaran Kena Kutukan dari Nenek Moyang

Tanggal Lahir Ini Bakal Susah Kaya Lantaran Kena Kutukan dari Nenek Moyang

orang-orang yang lahir pada tanggal ini sering mengalami kesulitan dalam mencapai stabilitas finansial yang diinginkan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah deretan tanggal lahir yang diramal susah kaya karena mendapat kutukan dari nenek moyang menurut primbon Jawa.Adapun tanggal lahir dalam primbon Jawa sering dijadikan rujukan untuk meramalkan karakter dan peruntungan seseorang.

Tak sedikit orang yang mencari tahu soal ramalan tanggal lahirnya sendiri untuk mengetahui kepribadian dan nasib mereka.Nah, kali ini akan membahas soal tanggal lahir yang susah kaya atau miskin karena mendapat kutukan dari nenek moyang.

BACA JUGA:Menurut Primbon, 3 Tanggal Lahir yang Terancam Meninggal Tragis!

Kutukan itu dapat menjadi penyebab banyak penderitaan dan kemalangan yang datang ke hidup mereka. Pasalnya, diyakini bahwa kebiasaan dan perbuatan nenek moyang kita dapat memberikan dampak jauh ke masa depan.

Perbuatan-perbuatan yang dimaksud antara lain ialah ketika nenek moyang itu jauh dari agama, terlibat dalam praktik-praktik dunia hitam dan tidak melaksanakan syariat agama dengan baik.Konon, ketidakpatuhan mereka terhadap nilai-nilai moral dan spiritual dapat menjadi kutukan yang diwariskan kepada anak cucu mereka.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Spirit Kerja Keras PUPR Semakin Tampil di Masyarakat

Meski begitu, perlu diingat bahwa terawangan semacam ini hanyalah ramalan yang belum terbukti kebenarannya.Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan motivasi untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Sementara soal rezeki, kita tetap harus selalu berjuang sambil memasrahkan segala hal kepada-Nya, terlepas dari berapapun tanggal lahir kita.Maka, sebatas untuk tahu lebih jauh, simak penjelasan berikut ini, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber:

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Picu GERD Kambuh, dr Zaidul Akbar: Jangan Anggap Remeh

Tanggal lahir 13

Orang yang lahir pada tanggal 13 sering dianggap sebagai korban kutukan nenek moyang yang terkait dengan kekayaan.Konon, nenek moyang mereka melibatkan diri dalam praktik-praktik gelap yang menghalangi rezeki dan kesuksesan anak cucu mereka.

Dalam kehidupan, mereka mungkin menghadapi kesulitan finansial yang terus-menerus dan selalu terjebak dalam lingkaran kemiskinan yang sulit untuk ditinggalkan.Kekayaan dan kesuksesan tampak sulit dicapai, meskipun mereka bekerja keras dan memiliki ambisi yang tinggi.

BACA JUGA:Bila Kesulitan Melaksanakan Sholat Tahajud, Gus Baha Sarankan Lakukan Amalan Ini

Tanggal lahir 22

Orang yang lahir pada tanggal 22 dikatakan mewarisi kutukan nenek moyang yang berdampak pada kesulitan mencapai kekayaan dan kesuksesan. Nenek moyang mereka dikenal karena tidak menjalankan syariat agama dengan baik, sehingga memberikan pengaruh negatif pada keturunan mereka.

Konsekuensinya, orang-orang yang lahir pada tanggal ini sering mengalami kesulitan dalam mencapai stabilitas finansial yang diinginkan.Meskipun mereka mungkin memiliki ambisi dan tekad yang kuat, keberhasilan finansial tampak seperti impian yang jauh.Kutukan nenek moyang tersebut menciptakan rintangan dan hambatan yang sulit diatasi, sehingga mencapai kekayaan tampak seperti tugas yang mustahil.

BACA JUGA:Kapal Api Global Rekrut Karyawan, Peluang Bagi Mahasiswa, Minimal Semester 6

Tanggal lahir 27

Konon, orang yang lahir pada tanggal 27 juga menerima kutukan dari nenek moyang mereka, yang mengarah pada kesulitan dalam mencapai kekayaan.Keturunan mereka terpengaruh oleh jejak nenek moyang yang menjauh dari agama dan terlibat dalam praktik-praktik yang tidak baik.

Sebagai akibatnya, orang-orang yang lahir pada tanggal ini seringkali mengalami kendala finansial yang berkepanjangan.Mereka mungkin merasa seperti hidup dalam lingkaran yang tak berujung dari kekurangan dan kesulitan, tanpa harapan untuk mencapai kekayaan yang diinginkan.

BACA JUGA:Bila Tak Mampu Sholat Tahajud, Lakukan Amalan Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menggugurkan Dosa

Kutukan nenek moyang tersebut menimbulkan pengaruh negatif pada nasib finansial mereka dan menjadi sulit untuk mematahkan siklus yang terus berlanjut.Demikian ulasan soal tanggal lahir yang susah kaya karena mendapat kutukan dari nenek moyang sebagaimana di atas. Semoga bisa disikapi dengan bijak. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: