Menurut Primbon, 3 Tanggal Lahir yang Terancam Meninggal Tragis!

Menurut Primbon, 3 Tanggal Lahir yang Terancam Meninggal Tragis!

Tanggal lahir tertentu jauh dari nilai-nilai spiritual dan kurangnya kepedulian terhadap Tuhan membuat mereka rentan terhadap pengaruh khodam Genderuwo. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tanggal lahir dalam primbon Jawa sering kali dijadikan rujukan untuk meramalkan karakter dan peruntungan seseorang.Karena itu tak sedikit orang yang mencari tahu tanggal lahirnya sendiri untuk mengetahui peruntungan mereka melalui ramalan primbon Jawa.

BACA JUGA:Jangan Panik Kalau Dapat 'Surat Cinta' dari Pajak, Cukup Lakukan Ini

Nah, menurut ramalan primbon Jawa, ada beberapa tanggal lahir yang kerap kali diikuti oleh mahluk astral sehingga memiliki nasib yang cukup mengerikan.Dimana pada kehidupannya akan cenderung kaya raya dan menikmati cukup banyak kenikmatan duniawi.

Namun pada saat akhir hidupnya akan memiliki nasib nahas yang mana akan menghadapi kematian yang sakit. Penasaran siapa sajakah sosok tanggal lahir yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:Doa Agar Cepat Haid Dalam Islam Serta Tips Mengatasinya

Tanggal lahir 5

Mereka yang memiliki tanggal lahir ini sering kali menunjukkan kecenderungan untuk mencari kekayaan material dan kesenangan duniawi.

Namun, jauhnya mereka dari nilai-nilai spiritual dan kurangnya kepedulian terhadap Tuhan membuat mereka rentan terhadap pengaruh khodam Genderuwo. Energi buruk dan kekuatan jahat dari makhluk ini dapat membahayakan hidup mereka dengan risiko mati mendadak.

BACA JUGA:Madu Manuka Kaya Vitamin dan Nutrisi, Bagus untuk Kesehatan

Tanggal lahir 8

Pribadi mereka yang lahir pada tanggal lahir 8 cenderung kurang mengerti nilai-nilai akan keagamaan dan ketuhanan. Mereka hanya cenderung mengejar dunia dan selalu terobsesi oleh materi. Maka tak mengherankan jika pada akhir kehidupannya mereka akan mengahdapi kematian yang menyakitkan dan cenderung tragis.

Tanggal lahir 20

Mereka sering menunjukkan sifat ambisius dan tekad yang kuat dalam mencapai tujuan hidup mereka. Namun, ketika mereka terlalu terobsesi dengan kekayaan material dan keinginan untuk mendominasi, mereka cenderung menjauh dari spiritualitas dan kedekatan dengan Tuhan.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Jitu Cara Pengaturan Keuangan di Rumah Tangga

Hal ini membuat mereka rentan terhadap pengaruh khodam Genderuwo yang mengancam kehidupan mereka.Perlu diingat, ulasan ini hanya sebuah ramalan yang belum terbukti kebenarannya. Semoga bisa disikapi dengan bijak.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: