Keren! Masjid An-Noor Ciputat, Masjid Terindah dengan Konsep Minimalis di Tanggerang Selatan

Keren! Masjid An-Noor Ciputat, Masjid Terindah dengan Konsep Minimalis di Tanggerang Selatan

Masjid An-noor yang Berada di Tanggerang Selatan -Akun Tiktok @infotangsel-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali masjid yang ramai dijadikan tempat destinasi wisata. Berbagai konsep dibuat oleh arsitektur ternama agar masjid memiliki bangunann yang kokoh, nyaman dan memiliki tampilan dengan desain interior yang mewah. Hal tersebut merupakan daya tarik destinasi wisata religius yang satu ini.

Namun, bagaimana jika masjid memilki desain arsitektur dengan konsep minimalis? Masjid An-Noor mungkin saat ini menjadi satu - satunya masjid dengan konsep minimalis yang sangat mewah di Indonesia. Masjid An-noor adalah Masjid yang baru saja selesai dibangun di Daerah Ciputat, Tanggerang Selatan. Masjid ini di Kenalkan oleh pengguna akun Tiktok @tangselinfo pada 31 November 2023 lalu. 


Kemegahan arsitektur Masjid An-Noor dengan Konsep minimalis-Akun Tiktok @infotangsel-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kebun Teh di Bandung, Pemandangannya Asri dan Udaranya Sejuk

Konsep minimalis merupakan konsep yang sangat sederhana, bertujuan untuk memaksimalkan atau hanya menonjolkan fungsi dan manfaat dalam suatu bentuk, ruang, kebutuhan, material dan detil serta warna. Biasanya konsep minimalis digunakan untuk mendesain rumah. 

Video yang memperlihatkan keindahan Masjid An-Noor ini sudah di tonton sebanyak 1,4 juta kali di Tiktok, luar biasa bukan. Masjid ini memiliki bentuk yang sederhana namun terlihat mewah dan megah. 

Jika melihat desain dari Masjid yang satu ini, keindahan, kebersihan, dan kenyemanannya pun tak kalah dengan masjid lain yang ada di Indonesia. Terlebih jika kamu melihat Masjid ini di waktu malam. Lampu yang menerangi setiap Masjid Menambah Keindahan dan Keestetiknya sehingga menjadi daya tarik tersendiri.
Desain interior yang minimalis yang membuat ruangan menjadi lebih luas dan lebih mewah-Akun Tiktok @infotangsel -

BACA JUGA:Taman Konservasi Gajah Sumatera Langka di Seblat, Bengkulu Utara, Pilihan Wisata Edukasi

Saat Kamu berada di Masjid ini kamu akan merasakan suasana yang berbeda, masjid memiliki warna bangunan yang khas yakni berwarna biru serta desain interior yang cukup sederhana.

Nah, bagaimana menurutmu dengan konsep Masjid Yang satu ini. Tentunya jika kamu berkunjung ke destinasi wisata religius seperti masjid kamu perlu memperhatikan sikap dan prilaku kamu saat berada di Masjid karena masjid merupakan tempat yang Suci dan sakral, sehingga tidak cocok dijadikan sebagai tempat bermain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: