Rutin Sholat Tahajud, 3 Keistimewaan Ini Akan Didapat, Ustadz Adi Hidayat: Ditolong Allah Langsung

Rutin Sholat Tahajud, 3 Keistimewaan Ini Akan Didapat, Ustadz Adi Hidayat: Ditolong Allah Langsung

Ustadz Adi Hidayat ungkap 3 keutamaan yang didapat orang-orang yang rutin tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Amalkan ini Setelah Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Dosa Satu Keluarga Diampuni

Ustadz Adi Hidayat menguraikan bahwa terdapat tiga keutamaan khusus dalam sholat tahajud yang hanya diperoleh oleh orang yang melaksanakannya.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa meskipun seseorang rajin dan tepat dalam menjalankan sholat fardhu, namun keutamaan-keutamaan tersebut tidak akan didapatkan oleh mereka yang tidak melaksanakan sholat tahajud.

1. Mendapat Bimbingan Allah

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa bagi seseorang yang tekun dalam melaksanakan sholat tahajud, setiap tindakan yang mereka lakukan akan mendapatkan bimbingan langsung dari Allah SWT.

Allah senantiasa melindungi orang yang melaksanakan sholat tahajud ketika menghadapi kesulitan, sehingga segala aktivitas yang dilakukan terasa lebih ringan dan lancar.

Selain itu, Allah akan meningkatkan karir seseorang yang rajin dalam sholat tahajud, ditempatkan pada posisi yang terbaik, dan disukai oleh banyak orang. 

BACA JUGA:Agar Ketagihan Bangun di Sepertiga Malam, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Cara Membiasakan Sholat Tahajud

BACA JUGA:5 Doa Mustajab Setelah Tahajud dari Ustadz Adi Hidayat, Bikin Rezeki Mengalir dari Langit

2. Mendapat Solusi Terbaik

Orang yang tekun dalam melaksanakan sholat tahajud dijanjikan perlindungan Allah SWT.

Dengan demikian, saat menghadapi kesulitan atau kesukaran, mereka akan mendapat pertolongan langsung dari Allah SWT.

3. Ditolong Allah Langsung

Orang yang konsisten dalam melaksanakan sholat tahajud diyakini bahwa ketika mereka menghadapi kesulitan seberat apapun, pasti akan diberikan jalan keluar oleh Allah SWT.

"Terlebih jika ada orang yang berniat tidak baik dan menyakiti, Allah akan melindungi dan menolong langsung orang yang rajin sholat tahajud," kata Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: