5 Doa Mustajab Setelah Tahajud dari Ustadz Adi Hidayat, Bikin Rezeki Mengalir dari Langit

5 Doa Mustajab Setelah Tahajud dari Ustadz Adi Hidayat, Bikin Rezeki Mengalir dari Langit

Doa Singkat Namun Mustajab diamalkan setelah sholat tahajud-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa yang singkat namun sangat mustajab setelah melaksanakan shalat Tahajud, diyakini dapat membuka pintu-pintu langit serta mendatangkan kelimpahan rezeki yang melimpah ruah.

Ustadz Adi Hidayat membagikan salah satu doa singkat yang diyakini dapat membuka pintu rezeki dari langit dengan kelimpahan setelah melaksanakan Sholat Tahajud.

Sebagai tindakan yang dianjurkan, mengikuti contoh Rasulullah SAW dengan membagikan doa tersebut kepada para sahabat, diharapkan dapat menjadi jalan untuk memperoleh kelimpahan rezeki yang terus mengalir dari langit.

BACA JUGA:Syarat Doa dan Hajat Akan Dikabulkan Bila Rajin Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Minimal Lakukan 3 Hal Berikut

BACA JUGA:Sahkah Sholat Tahajud Mepet dengan Waktu Subuh, Ini Penjelasan Buya Yahya

Rezeki adalah pemberian pasti dari Allah SWT kepada hamba-Nya. Meskipun demikian, ada doa-doa yang bisa dimohon untuk kelancaran rezeki. Tidak hanya satu, terdapat banyak doa yang dianjurkan untuk meminta kelancaran rezeki.

Berikut ini adalah 5 doa singkat namun mustajab untuk dipanjatkan setelah sholat tahajud yang dijelaskan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Kajian Sunnah Rasul.

1. Doa Pertama

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ   

(Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh).

Artinya: “Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah,".

BACA JUGA:Waktu Utama Sholat Tahajud, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:5 Keutamaan Sholat Tahajud, Mulai dari Mendapat Pahala yang Berlimpah hingga Melatih Kesabaran

2. Doa Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: