Amalkan Ini Setelah Tahajud, Gus Baha: Semua Hajat Akan Dikabulkan dan Rezeki Lancar

Amalkan Ini Setelah Tahajud, Gus Baha: Semua Hajat Akan Dikabulkan dan Rezeki Lancar

Gus Baha bagikan amalan setelah sholat tahajud untuk mengabulkan hajat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Benarkah Sholat Tahajud untuk Mengabulkan Keinginan Termasuk Rezeki? Berikut Penjelasan Gus Baha

Gus Baha menyatakan bahwa saat sepertiga malam, jika seseorang melakukan maksiat, Allah tidak akan dirugikan, begitu juga jika seseorang taat pada waktu tersebut, Allah tidak akan diuntungkan.

"Memang Allah itu Al-qoyyum. Dzat Yang berdiri sendiri, Tapi untungnya Allah Maha Pengasih, itu tidak masalah bagi-Nya," ungkap Gus Baha.

Menurut Gus Baha, amalan yang dianjurkan pada sepertiga malam setelah shalat tahajud adalah membaca Istighfar (memohon ampunan kepada Allah).

"Jadi mereka mengakhiri istighfar karena sudah siang. Tidak henti-hentinya mereka memohon ampun, sehingga berhari-hari lamanya mereka meratapi kealpaannya," papar Gus Baha.

Menurut pandangan atau penekanan yang diungkapkan, seseorang yang beristighfar di sepertiga malam diyakini akan mendapatkan apa yang mereka cari atau hajat mereka akan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Mereka pun kembali beribadah dan benar-benar mendapatkan apa yang dicari. Karena semalaman beristighfar, ketika pagi akan mendapatkan apa yang dicari," terang Gus Baha.

"Karena dia berdoa di momen terkabulnya doa. Yaitu di sepertiga malam akhir," jelas Gus Baha.

Gus Baha menjelaskan bahwa bagi mereka yang rajin beristighfar, Allah akan mengampuni dosa-dosanya, dan bagi yang memohon sesuatu, keinginannya akan dikabulkan oleh Allah.

BACA JUGA:Baca ini 3 Kali Setelah Tahajud, Gus Baha: Rezeki Bakal Lancar dan Jadi Kekasih Allah

BACA JUGA:Sudah Rajin Dhuha dan Tahajud, Namun Rezeki Masih Seret, Gus Baha Ungkap Penyebabnya

Itulah penjelasan Gus Baha tentang amalan setelah sholat tahajud agar hajat dikabulkan, dosa diampuni dan rezeki lancar. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: