Bank BNI Buka Lowongan Kerja, Peluang Bagi Lulusan SMA, D3 dan S1

Bank BNI Buka Lowongan Kerja, Peluang Bagi Lulusan SMA, D3 dan S1

Lowongan Bank BNI-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bank Negara Indonesia (BNI) atau yang biasa disebut BNI, adalah bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

BNI memiliki visi untuk menjadi lembaga keuangan unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan. Visi ini didukung oleh berbagai misi perusahaan, termasuk memberikan layanan prima dan solusi bernilai tambah kepada seluruh nasabah sebagai mitra pilihan utama.

BACA JUGA:10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal yang Bisa Jadi Pekerjaan Sampingan

BACA JUGA:Amalkan Doa Berikut, Agar Terhindar dari Godaan Setan, Pekerjaan Menjadi Mudah

Selain itu, misi BNI juga melibatkan peningkatan nilai investasi yang unggul bagi para investor, menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan untuk berkarya dan berprestasi.

Serta meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas, serta menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Melalui misi-misi ini, BNI berkomitmen untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan dan perkembangan masyarakat.

BNI berhasil meraih berbagai penghargaan, prestasi ini tak lepas dari manajemen yang baik dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat di BNI.

Saat ini, Bank BNI membuka lowongan kerja untuk posisi Bina BNI Wilayah 07 dan Assistant Development Program (ADP) Wilayah Jakarta. BINA BNI adalah program yang dimaksudkan untuk berkontribusi dalam membangun bangsa.

Program ini memberikan pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman, menyediakan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) melalui pendekatan terpadu antara pelatihan teori dan praktik langsung.

Program ini menciptakan kesempatan bagi individu untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan kerja yang mendukung.

BACA JUGA:5 Pekerjaan Online Berpenghasilan Tinggi, No 3 Bisa Bikin Kaya Raya

BACA JUGA:PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan Pekerjaan

Untuk detail lowongan selengkapnya simak di bawah ini :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: