PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan Pekerjaan

PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan Pekerjaan

Lowongan Pekerjaan PT Pamapersada Nusantara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan dari United Tractors, yang juga menjadi distributor resmi kendaraan konstruksi berat merek Komatsu di Indonesia.

Pembentukan PT Pamapersada Nusantara dimulai pada tahun 1974 sebagai divisi rental di PT United Tractors.

Divisi ini berfokus pada proyek-proyek konstruksi, pertambangan, minyak, penyiapan lahan, dan logging. Pada tahun 1993, divisi ini berkembang menjadi sebuah entitas mandiri yang dikenal sebagai PT Pamapersada Nusantara.

BACA JUGA:LKBN Antara Buka Lowongan Pekerjaan, Usia Maksimal 27 Tahun

BACA JUGA:Ini Lho Keistimewaan Weton Jumat yang Kamu Miliki, lengkap dengan Pekerjaan yang Cocok

PT Pamapersada Nusantara telah memperoleh pengakuan dalam kompetensi, sistem keamanan, kesehatan, dan lingkungan baik di tingkat nasional maupun internasional dalam industri pertambangan.

Perusahaan ini juga memiliki keahlian yang luas dan pemahaman mendalam dalam berbagai aspek pengembangan dan operasi tambang batubara. Bidang-bidang tersebut mencakup eksplorasi, persiapan infrastruktur, operasi penambangan, perencanaan, serta reklamasi dan revegetasi di area bekas tambang.

Keberhasilan ini menegaskan posisi PT Pamapersada Nusantara sebagai pemain utama yang dapat diandalkan dalam industri pertambangan batubara.

Menurut informasi yang dikutip dari https://recruitment.pamapersada.com/, PT Pamapersada Nusantara sedang mengundang individu berbakat untuk bergabung dan tumbuh bersama dalam menghadapi tantangan di dunia pertambangan.

Perusahaan ini membuka lowongan kerja melalui Fresh Graduate Development Program untuk posisi Operation Staff Dev. Officer.

Pendaftaran dapat dilakukan hingga tanggal 30 November 2023.

Untuk rincian persyaratan dan informasi pendaftaran lebih lanjut, silakan merujuk pada informasi selengkapnya yang tersedia di situs tersebut.

BACA JUGA:PT Sucofindo Buka Lowongan Pekerjaan, Untuk Jabatan Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK)

BACA JUGA:Agar Mudah Dapatkan Pekerjaan, Ini 6 Situs Lowongan Kerja Resmi di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: