Bukit Jipang, Destinasi Wisata Paling Hits di Bengkulu

Bukit Jipang, Destinasi Wisata Paling Hits di Bengkulu

Suasan pagi hari di Bukit Jipang-Sumber : @bukitbintangjipang-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari banyaknya destinasi wisata bengkulu yang ada di dataran tinggi, kamu wajib berkunjung ke salah satu destinasi yang paling di gandrungi masyarakat bengkulu yakni Bukit Jipang. Destinasi wisata ini berada di Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, bengkulu

Bukit Jipang menyuguhkan panorama perbukitan yang sejuk dan asri dengan lokasi camping yang asyik. Pengunjungnya pun cukup ramai dari berbagai kalangan usia. 

Tak hanya itu bukit jipang menyuguhkan pemandangan yang mempesona, terlebih lagi dikala pagi dan senja. Dipagi hari kami bisa menikmati keindahan sunrise dari puncak. Di sore hari kamu bisa menikmati langit senja yang memanjakan mata.

Bukit jipang terkenal tak hanya dari pemandangannya saja melainkan fasilitas yang disediakan pihak pengelola serta terdapat spot foto yang instagramable di setiap sudut keindahan panoramanya.


Senja di Bukit Jipang-Sumber : Akun Instagram @shellaapriliya-

BACA JUGA:Pantai Linau, Pesona Keindahan Bahari Unggulan Masyarakat Kaur, Bengkulu

Pada awalnya destinasi wisata buatan ini hanyalah sebuah lahan kosong yang disulap menjadi destinasi wisata cantik yang disukai generasi muda.

Seiring dengan semakin banyaknya pengunjung, pengelola semakin melengkapi berbagai fasilitas. Tentu saja tujuannya agar pengunjung betah dan senang berada di sini.

Saat ini Update info terbaru, tempat ini sudah memiliki berbagai sudut untuk foto-foto, agrowisata jeruk, area outbond, penginapan berupa villa dan glamping.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di ketinggian bukit, bisa mencoba fasilitas vila dan glamping di Bukit Jipang. Atau bisa juga memilih tidur di tenda biasa.

Anda bisa tanyakan anggota keluarga mau memilih yang mana. Asyik juga sesekali mengajak anak-anak untuk mencoba pengalaman berkemah di udara terbuka.


Jembatan gantung sabagai salah satu spot berfoto di Bukit Jipang-Sumber : Akun Instagram @ceceherli-

BACA JUGA:Taman Konservasi Gajah Sumatera Langka di Seblat, Bengkulu Utara, Pilihan Wisata Edukasi

Namun jika ingin yang lebih nyaman, bisa memilih menginap di vilanya.Anda bisa menikmati suasana dengan berbagai kondisi cuaca di sini. Bisa saja cuacanya cerah dan pemandangan luas terbentang di hadapan. Bisa juga kabut tebal menyelimuti lokasi ini. Memberikan suasana dan pengalaman berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: