4 Weton Ini Dinaungi Wuku Satria Wibawa, Memiliki Kharisma Kemuliaan dan Jalur Rezeki Super Joss!

4 Weton Ini Dinaungi Wuku Satria Wibawa, Memiliki Kharisma Kemuliaan dan Jalur Rezeki Super Joss!

Weton Sabtu Pahing pandai dalam menempatkan diri di segala situasi dan kondisi. Dia juga suka menolong orang yang kesusahan serta pandai dalam mencari rezeki.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam ramalan primbon jawa dipercaya bahwa diantara 35 weton, hanya ada empat weton yang bernaung di bawah satria wibawa.  Empat weton ini dianggap sangat spesial dan dipercaya akan memberikan pengaruh dalam hal kewibawaan, kharisma, kemuliaan dan rezeki yang melimpah.

Terdapat empat weton yang bernaungan di bawah satria wibawa yang diramalkan kitab primbon jawa, mempunyai Karisma dan rezeki yang melimpah, sehingga banyak dihormati orang. Kitab primbon dipercaya dibuat oleh nenek moyang yang berisikan prediksi-prediksi kehidupan seseorang.

BACA JUGA:Pengerjaan Jalan Kalimantan Kampung Kelawi Mulai Dikebut
 
Berikut ini empat weton spesial yang bernaung di bawah satria wibawa;

1. Weton Kamis Wage
Orang yang mempunyai weton Kamis Wage ini mempunyai jumlah neptu 12. Orang yang lahir pada Kamis Wage yang paling menonjol adalah kepandaiannya serta kerajinannya dalam bekerja. Pekerjaan apa saja bila sudah ditangan weton ini akan berhasil dengan baik. Orang Kamis Wage ini juga seorang yang murah hati, tidak kikir dan tidak sayang akan harta bendanya.

Sifat kedermawaan inilah yang menjadi salah satu kunci kelimpahan rezeki dalam hidupnya. Bila memiliki kelebihan rezeki, weton Kamis Wage akan membagikan kepada orang lain. Semakin bermurah hati maka semakin banyak rezeki yang menghampirinya. Mereka juga sangat fokus dalam mencapai tujuan dan cita-citanya. Ia akan terus berusaha mengejarnya sampai berhasil.

BACA JUGA:Manfaat Tak Terduga Teh Saffron Untuk Kesehatan Wanita

Kamis Wage juga berada pada watak lakuning kembang atau aras kembang yang artinya mempunyai daya pesona, juga memiliki sifat cinta damai. Kelahiran Kamis Wage juga mempunyai beberapa kelemahan yaitu pendendam.

2. Weton Selasa Pon
Selasa Pon mempunyai jumlah neptu sepuluh. Weton kelahiran Selasa Pon memiliki jiwa ksatria atau pemberani. Pemberani disini artinya berani dalam tampil keputusan dan berani mengakui kesalahan. Meskipun mempunyai jiwa ksatria dan juga pemberani Weton Selasa Pon mempunyai sifat suka bercanda, sehingga mempunyai banyak teman.

Ia juga mempunyai sifat yang sangat setia dan baik hati pada pasangan, namun sikap terlalu setianya ini terkadang membuatnya menjadi pencemburu. Mereka juga seorang pekerja yang rajin dan ulet, orang kelahiran Selasa Pon diramalkan akan mempunyai kehidupan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Apple Ternyata Hampir Rilis Smartwatch Untuk Android, Tapi Dibatalkan

Bagi sebagian kelahiran Selasa Pon kehidupan menyenangkan ini tidak selalu berarti uang yang melimpah. Namun yang pasti adalah mereka akan menemukan kesenangan dalam bentuk yang lain. Selain di bawah naungan satria wibawa dan aras babat, Ia juga berada di bawah sanggar waringin.

Watak sanggar waringin akan memberikan kesejahteraan kebahagiaan serta perlindungan baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Dengan naungan lintang dan watak-watak bagus terutama watak satria wibawa akan membawa Selasa Pon menjadi orang yang berwibawa berkharisma dihormati dan berlimpah rezeki.

3. Weton Sabtu Pahing
Weton Sabtu Pahing mempunyai jumlah neptu paling tinggi yaitu 18. Orang kelahiran Sabtu Pahing di bawah naungan lintang yakni lintang ruh. Karakter paling kuat yang diberikan lintang ruh adalah sifatnya yang mudah sekali marah, emosional, mau menang sendiri, namun mereka sekaligus orang yang pemaaf.

Weton Sabtu Pahing pandai dalam menempatkan diri di segala situasi dan kondisi. Dia juga suka menolong orang yang kesusahan serta pandai dalam mencari rezeki. Tidak banyak yang tahu bahwa weton ini sering diibaratkan sebagai seekor macan atau harimau yang gemar pergi jauh dan mandiri. Sabtu Pahing mempunyai sifat dominan berwibawa dan senang berkuasa

BACA JUGA:Miliki Fitur Canggih, Smartwatch Huawei Watch GT 4 Bisa Pantau Periode Menstruasi

Keberhasilan seorang Sabtu Pahing ditentukan pula dengan kemampuannya untuk mengendalikan dan memanfaatkan ambisinya. Sabtu Pahing mempunyai naungan spesial yang tidak banyak diketahui orang yaitu meskipun kadang hidupnya sial namun tetap mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Halangan dan rintangan juga akan hilang dengan sendirinya.Naungan lintang dan watak-watak tadi akan bersinergi dengan watak satria wibawanya, sehingga kelahiran Sabtu Pahing ini dipercaya akan menjadi orang yang disegani berkharisma dan berlimpah rezeki.

4. Weton Kamis Legi
Kelahiran Kamis Legi mempunyai jumlah neptu 13. Weton ini memiliki sifat murah hati, dermawan, tidak kikir dan tidak sayang akan harta bendanya. Weton Kamis Legi meskipun berwibawa namun dia gampang terbujuk oleh bujuk rayu.

Dia juga orang yang harus banyak berlatih bersabar. Ide-ide besar dan brilian sering keluar dari pemikiran orang Kamis Legi. Pemikirannya juga penuh perhitungan.Jalan hidupnya diprediksi penuh keberuntungan, namun juga tidak sedikit halangan.

BACA JUGA:9 Kemulian Didapat dari Sholat Tahajud, 5 Didapat di Dunia, 4 Didapat di Akhirat

Kamis Legi juga memiliki sifat pendiam, betah dan kuat tirakat, baik hati serta banyak bahagia dan sejahtera. Kamis Legi juga mempunyai watak sanggar waringin. Watak dengan simbol pohon beringin ini menjadikan kamu menjadi seseorang yang mampu memberi rasa aman dan pengayom yang baik.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: