Smartwatch Unik, Garmin Venu 3 Ada Fitur untuk Pengguna Kursi Roda

Smartwatch Unik, Garmin Venu 3 Ada Fitur untuk Pengguna Kursi Roda

Garmin Venu 3 Ada Fitur untuk Pengguna Kursi Roda-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan beberapa peningkatan dari pendahulunya. Garmin meluncurkan smartwatch terbaru mereka yaitu Venu 3, mengusung kampanye bertajuk "Know the Real You", Garmin bertujuan untuk mengajak semua orang memulai perjalanan menemukan jati dirinya. 

Desain dan Layar

Garmin Venu 3 memiliki desain yang sporty dan elegan, dengan casing polimer yang diperkuat serat dan bezel stainless steel. Jam tangan ini tersedia dalam ukuran 45 mm.

Dengan berat hanya 46 gram membuat nyaman dikenakan saat beraktivitas. Bahkan ketika mengenakan smartwatch ini saat tidur sekalipun.

Jam tangan ini juga tahan air hingga 5 ATM, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berenang atau mandi.

Salah satu daya tarik utama Garmin Venu 3 adalah layar AMOLED-nya yang berukuran 1,4 inch dan memiliki resolusi 454 x 454 piksel. Layar ini sangat cerah, tajam, dan berwarna-warni, sehingga kamu bisa melihat informasi dan grafik dengan jelas.

BACA JUGA:Dikabarkan TikTok Shop Buka Lagi, Begini Penjelasan Kemenkop UKM

Layar ini juga mendukung sentuhan, sehingga kita bisa menggesek dan mengetuk untuk mengakses menu dan fitur. Kita juga bisa mengubah tampilan jam tangan dengan berbagai pilihan watch face yang tersedia.

Fitur

Garmin Venu 3 memiliki fitur-fitur yang lengkap untuk melacak kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan. Jam tangan ini dapat mengukur detak jantung, saturasi oksigen, stres, energi tubuh, siklus menstruasi, kehamilan, dan tidur.

Venu 3 juga dapat memberikan saran dan panduan untuk meningkatkan kualitas tidur dan kesehatan, seperti nap-tracking, sleep coach, morning report, dan guided meditation.

Untuk kebugaran, Garmin Venu 3 memiliki lebih dari 30 profil olahraga yang dapat kamu pilih, mulai dari lari, bersepeda, renang, yoga, hingga golf. Jam tangan ini juga dapat mengukur jarak, kecepatan, kalori, VO2 max, dan recovery time.

BACA JUGA:Tecno Phantom V Flip 5G Segera Hadir Akhir November 2023, Ini Bocoran Spesifikasinya

Garmin telah menyertakan animated workout yang bisa membantu dan memudahkan kita berolahraga. Kita juga bisa membuat interval latihan sendiri di jam tangan, atau mengunduh rencana latihan dari Garmin Connect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: