Mobil Bekas Toyota Kijang Innova 2016, Berapa Harganya Sekarang?

Mobil Bekas Toyota Kijang Innova 2016, Berapa Harganya Sekarang?

Kijang Innova Reborn--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meskipun sudah ada Innova Zenix yang kini menggunakan sasis monokok serta berpenggerak roda depan, Toyota Kijang Innova generasi kedua atau Reborn masih memiliki banyak peminat.

Mobil bekas Innova Reborn keluaran 2016 sangatlah mudah ditemukan di pasar mobil bekas. Salah satu varian yang paling laku adalah G. Sebagai model entry level, harga barunya memang tidak bisa dibilang murah.

BACA JUGA:Bingung Milih Honda WR-V Atau Toyota Raize? Berikut Perbandingan Dan Harganya

BACA JUGA:Makin Terjangkau, Toyota Yaris Bakpao Bekas Dibanderol Mulai Rp 87 jutaan

Mesin Tangguh

Unit diesel 2GD-FTV berbicara. Terbukti kuat, irit, bisa konsumsi solar biasa dan kencang, membuatnya begitu disukai pasar lokal. Berkapasitas 2,4-liter dengan turbo VNT plus intercooler. Pilihan transmisi ada manual 5-percepatan dan otomatis baru 6-percepatan dengan mode sequential switchmatic. 

Sedangkan enjin bensin, masih setia dengan 1TR-FE. Kondigurasi 4-silinder 2,0-liter yang mendapat peningkatan berupa teknologi dual VVT-i. Mesin lawas sejak Innova pertama kali meluncur 2004 silam. 

Masih cukup sederhana tapi terkenal akan kekuatan dan keawetannya. Tidaklah kencang dan juga tidaklah irit. Namun sudah terbukti keawetan serta minim masalah. Selama dirawat dengan benar, kedua jenis mesin bakal terus berjalan hingga ratusan ribu kilometer tanpa kendala.

Fitur-fitur tidaklah malu-maluin lagi mengingat harganya yang sudah tinggi. Khususnya peningkatan terhadap fitur penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara, menaikkan kelas Toyota Kijang sebagai MPV yang lebih layak dijadikan sarana transportasi keluarga. 

BACA JUGA:Tampilan Dinamis Dan Sporty, Toyota Corolla Cross Dijual Mulai 460 Jutaan

BACA JUGA:Toyota Venturer, Seri Tertinggi Innova Series Harga Mulai 490 Jutaan

Akomodasi penumpang jelas lebih baik dibandingkan kelas Low MPV. Dari segi kemewahan dan kenyamanan kabin pun lebih baik dari Innova sebelumnya. Tapi banyak yang mengeluhkan tidaklah seluas model terdahulu.

Tidak Pelit Fitur

Tahun itu, Toyota tidak lagi terlalu pelit fitur untuk model varian terendah. Terlihat dari sistem audio layar sentuh berukuran 7-inci fiturnya termasuk USB port, Aux in, koneksi Bluetooth dan voice command. Kontrolnya dapat dilakukan melalui audio steering switch di setir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: