Oppo Reno 4 Turun Harga, Tawarkan Spesifikasi Unggul untuk Pengalaman Premium yang Terjangkau

Oppo Reno 4 Turun Harga, Tawarkan Spesifikasi Unggul untuk Pengalaman Premium yang Terjangkau

Oppo Reno 4-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di beberapa marketplace, Smartphone Oppo terlihat mengalami penurunan harga pada seri populer mereka, yaitu Oppo Reno 4.

Oppo Reno 4 pada bulan November 2023 ini terlihat dibanderol dengan harga hanya 2,5 jutaan saja. 

Diketahui Oppo Reno 4 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Dengan adanya penurunan harga menjadi pilihan yang lebih terjangkau sambil tetap menyajikan spesifikasi unggul.

Agar bisa lebih mengetahui performa yang dimiliki oleh Oppo Reno 4, berikut spesifikasi dari smartphone ini.

Spesifikasi Oppo Reno 4:

Desain Elegan:

Oppo Reno 4 tetap mempertahankan desain yang elegan dan tipis, dengan tata letak kamera belakang yang menarik dan layar AMOLED yang memukau.

BACA JUGA:Mengatasi Error Kamera pada HP Oppo, Solusi Praktis untuk Pengalaman Fotografi yang Lebih Lancar

Berbekal layar jenis  panel AMOLED berbentang 6,4 inci dengen resolusi FHD Plus (2.400 x 1.800) dan rasio aspek 20:9 409 ppi dual punch-hole display. Layar ini didukung refresh rate 60 Hz sentuh samping rate 180 Hz. 

Performa Tangguh:

Ditenagai oleh prosesor kelas atas, Oppo Reno 4 menawarkan performa yang tangguh untuk menangani tugas multitasking dan aplikasi berat.

Oppo Reno 4 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G, CPU  Octa-core (2 x 2,3 GHz Kryo 465 Gold + 6 x 1,8 GHz Kryo 465 Silver), GPU Adreno 618. Dengan ruang penyimpanan RAM 8 GB (LPDDR4x)/128 GB (UFS 2.1). 

Kamera Berkualitas Tinggi:

Sistem kamera belakang yang canggih, termasuk lensa utama resolusi tinggi, lensa ultra-wide, dan sensor kedalaman, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: