Baru Dirilis! Ini Dia Keungguan Oppo A79 5G, Tawarkan Ultra-Clear Image 108 MP Hasil Foto Lebih Detail dan Jer

Baru Dirilis! Ini Dia Keungguan Oppo A79 5G, Tawarkan Ultra-Clear Image 108 MP Hasil Foto Lebih Detail dan Jer

Ultra-Clear Image 108 MP dengan sangat detail dan jernih. -Oppo Indonesia-

BENGKULUEKSPRESS.COMOPPO resmi meluncurkan smartphone seri A generasi terbarunya melalui OPPO A79 5G untuk pasar Indonesia pada Kamis (02/02/2024). 

Sebagai terbaru OPPO A78 5G ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baru yang memberikan pengalaman mengesankan.

OPPO A79 5G tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri. Smartphone keluaran terbaru OPPO ini menawarkan beberapa keunggulan fitur. 

Penasarankan apa saja keunggulan OPPO A79 5G ? Untuk itu mengetahui beberapa keunggulannya simak artikel ini sampai habis dan ambil insightnya agar dapat dijadikan pertimbangkan untuk memiliki hp yang satu ini. 

BACA JUGA:Terupdate, Ini Daftar Harga HP Infinix 2024

Berikut ini fitur unggulan yang ditawarkan OPPO A79 5G: 

Desain Glowing Feather

Keunggulan utama dari OPPO A79 5G tersedia dalam dua pilihan warna yang stylish, yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri. 

Varian warna Ungu OPPO A79 5G menawarkan warna bercahaya dilengkapi dengan desain Glowing Feather eksklusif yang hadir dengan menggunakan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis seperti bulu sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Selain itu, OPPO A79 5G memiliki berat sekitar 193 g dan ketebalan hanya 7,99 mm untuk memberikan pengalaman genggaman yang lebih nyaman untuk semua posisi saat bermain gim.

 BACA JUGA: Infinix ZERO 30 4G, Apakah 'Worth It' untuk Keperluan Editing?

Sisi belakang tampil dengan desain area kamera belakang yang terinspirasi dari jam tangan mekanis, menghadirkan desain crown mewah dengan tekstur reflektif dalam area dekoratif dengan sudut membulat. 

Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan dengan cara berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dirancang dengan desain yang mumpuni OPPO A79 5G juga memiliki rating IP54 yang tahan terhadap cipratan dan debu dalam situasi normal sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: