Biar Tampil Keren, Ini Dia Tips Memilih Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Biar Tampil Keren, Ini Dia Tips Memilih Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Bentuk kacamata ini dapat menutupi bagian pipi yang berisi, sehingga wajah akan terkesan tampak lebih tirus. Selain itu, model kacamata ini juga akan membuat wajah terlihat awet muda.--

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Ditangkap Usai Beli Sabu-sabu

3. Oleskan Cairan Pembersih ke Kacamata
Oleskan sedikit sabun bebas lotion atau cairan khusus ke setiap lensa kacamata.

4. Bersihkan Lensa
Bersihkan kedua sisi lensa dan seluruh bingkai kacamata dengan lembut selama beberapa detik. Pastikan kamu membersihkan setiap bagian dengan hati-hati, termasuk bantalan hidung dan ujung pelipis yang berada di belakang telinga.Juga, bersihkan bagian tepi pertemuan lensa dengan bingkai. Di sinilah debu, kotoran, dan minyak berkumpul dengan mudah.

5. Bilas Lensa
Cuci kedua sisi bingkai dan lensa secara menyeluruh. Pastikan untuk membasuh semua bekas sabun juga. Jika tidak, kacamata akan tercoreng saat Anda mengeringkannya.

BACA JUGA:Agar Tak Pikun di Usia Muda, Amalkan Doa Berikut Setiap Hari

6. Goyangkan Kacamata dengan Perlahan
Menggoyangkan kacamata dengan lembut dapat menghilangkan sebagian besar air dari lensa. Setelah melakukan ini, periksa kacamata untuk memastikannya bersih.

7. Keringkan Lensa
Keringkan lensa kacamata secara menyeluruh dengan kain pembersih atau handuk bersih bebas serat. Pastikan kain bersih belum dicuci dengan pelembut kain. Larutan ini dapat mengotori lensa kacamata. dapat menggores lensa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: