Simak Perbedaan Lensa Kacamata Blueray dan Photocromic

Simak Perbedaan Lensa Kacamata Blueray dan Photocromic

Lensa blueray dan photocromic adalah 2 jenis lensa kacamata yang memiliki fungsi yang sama dengan beberapa perbedaan -Pinterest -

BENGKULUEKPSRESS.COM - Saat ini penggunaan lensa kacamata blueray dan photocromic semakin diminati oleh sebagian orang. 

Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan mata, pasalnya perkembangan teknologi yang semakin pesat dan banyak hal yang dilakukan secara digital menggunakan berbagai teknologi seperti laptop dan gawai dapat menyebabkan kesehatan mata terganggu karenat erlalu sering menatap layar. 

Selain itu, penggunaan kacamata sering digunakan untuk melindungi mata daripantulan sinar matahari. 

Lensa blueray dan photocromic adalah 2 jenis lensa kacamata yang banyak digunakan. Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama tapi tetap ada bedanya. 

Lantas, apa sih lensa blueray dan photocromic? Dan apa perbedaan dari kedua kaca mata ini? Yuk, simak penjelasan perbedaan lensa blueray dan photocromic di bawah ini.

BACA JUGA:Kisah Raden Antareja Menemukan Permaisuri

Apa Itu Lensa Blueray dan Photocromic?

Lensa Blueray

Lensa blueray adalah lensa yang memiliki lapisan pelindung bersifat anti radiasi. Lensa blueray dapat menangkal sinar UV dari matahari.

Namun kegunaan utamanya adalah untuk menangkal sinar biru yang dipancarkan oleh berbagai jenis gawai seperti ponsel, tablet, laptop, hingga PC.

Lensa blueray bisa digunakan untuk kacamata minus, plus, dan silinder. Lensa blueray lebih berguna untuk penggunaan di dalam ruangan.

Terutama bagi mereka yang sehari-harinya selalu dekat dengan sinar biru. Misalnya yang setiap hari bekerja menggunakan komputer.

BACA JUGA:Suka Makan Kerupuk Kulit? Ketahui Kalori, Manfaat Hingga Efek Sampingnya

Lensa Photocromic 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: