5 Ciri Orang Terkena Sihir Penghalang Jodoh, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Tak Mau Menikah

5 Ciri Orang Terkena Sihir Penghalang Jodoh, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Tak Mau Menikah

Ustadz Muhammad Faizar sampaikan ciri-ciri orang yang terkena sihir penghalang jodoh-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramahnya, Ustadz Muhammad Faizar menjelaskan tanda-tanda seseorang yang mungkin terpengaruh oleh pengaruh sihir yang menghambat perjalanan jodohnya.

Ada berbagai jenis sihir yang dapat menimbulkan risiko pada kehidupan manusia, seperti sihir gangguan setan dan sihir penghalang jodoh dan lainnya.

Sihir dapat dijelaskan sebagai suatu bentuk ilmu yang berkaitan dengan pemanfaatan kekuatan gaib atau pengetahuan gaib, termasuk praktik seperti teluh, tuju, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Tanda Seseorang Kena Santet Lewat Makanan dan Minuman, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Susah BAB

BACA JUGA:Cara Mudah Menangkal Gangguan Jin dan Sihir, Ustadz Muhammad Faizar: Sentuh Bagian Tubuh ini

Terkait dengan ciri-ciri orang yang terkena sihir penghalang jodoh sendiri pernah disampaikan oleh Ustadz Muhammad Faizar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube ILMU ISLAM.

Menurut Ustadz Muhammad Faizar, setidaknya ada 5 tanda seseorang yang terkena sihir penghalang jodoh yaitu:

1. Tak Ingin Menikah

Tanda-tanda seseorang yang mungkin terpengaruh oleh sihir penghalang jodoh termasuk ketidakkehendakannya untuk menikah atau penolakannya terhadap calon yang ingin melamarnya.

"Selalu menolak ajakan menikah dari orang yang hendak melamarnya," terang Ustadz Muhammad Faizar.

2. Dada Terasa Sesak

Ciri kedua seseorang yang mungkin terkena sihir penghalang jodoh adalah pengalaman sesak di dada, seolah-olah tercekik, terutama ketika ada pembicaraan tentang masalah pernikahan.

Seseorang yang terdampak oleh sihir penghalang jodoh seringkali mengalami perasaan marah atau sedih ketika ada pembicaraan mengenai masalah pernikahan.

BACA JUGA:5 Penyebab Jin Bucin Kepada Manusia, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Cinlok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: