Begini Cara Memutihkan Ketiak Hitam dengan Alami, Bisa Coba di Rumah!

 Begini Cara Memutihkan Ketiak Hitam dengan Alami, Bisa Coba di Rumah!

Ketiak menghitam kadang menjadi penghalang seseorang untuk memakai pakaian tanpa lengan atau pakaian renang di tempat umum.--

BACA JUGA:Modifikasi Honda BeAT Budget Rendah, Tapi Hasilnya Keren Abis!

13. Pasta gigi
Pasta gigi adalah bahan rumahan lain yang dapat kamu manfaatkan untuk cara memutihkan ketiak hitam. Oleskan pasta gigi pada ketiak, pijat perlahan dan diamkan 5 menit hingga pasta gigi kering.Bilas dengan air hangat. Cara ini dapat dilakukan 2 kali sehari agar hasilnya dapat cepat terlihat dan maksimal.

14. Minyak kelapa
Ternyata teteskan minyak kelapa pada ketiak, pijat lembut dan biarkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat. Minyak kelapa dapat memutihkan ketiak yang hitam jika diaplikasikan dengan rutin 2-3 kali dalam seminggu.

15. Air mawar
Cara memutihkan ketiak hitam selanjutnya adalah dengan air mawar. Air mawar dapat melembabkan, menenangkan kulit dan mencerahkan area ketiak yang hitam. Oleskan air mawar pada ketiak, biarkan 5-7 menit dan bilas dengan air dingin.

BACA JUGA:Cerita Kermin, Bandar Besar Narkoba, Ternyata Pernah Tertipu Saat Beli Sabu Seharga Rp 50 Juta

16. Cuka apel
Cara memutihkan ketiak hitam selanjutnya bisa menggunakan cuka apel dengan asam ringan yang membantu mengangkat sel kulit mati. Oleskan cuka apel pada ketiak 3 kali sehari untuk hasil maksimal.
Semua bahan diatas umumnya mudah didapatkan dan sering digunakan sebagai pencerah ketiak alami tanpa efek samping. Mana yang kamu sukai?(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: