Hilang di Muara, Bocah Tenggelam di Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal Dunia di Laut

Hilang di Muara, Bocah Tenggelam di Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal Dunia di Laut

Sekda Benteng, Drs Rachmat Riyanto ST MAP turun langsung ke lokasi korban tenggelam dan ikut berpartisipasi dalam melakukan pencarian korban, Rabu malam-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setelah dilakukan pencarian bersama tim gabungan dari BPBD, Basarnas, Lanal, Polsek dan masyarakat, siswa SD yang tenggelam di Muaro Sungai Lemau, Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya ditemukan.

Korban yang merupakan anak kelas I SD,  Teo Bagus Anggara (8), warga Desa Pondok Kelapa ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di laut, sekitar pukul 20.40 WIB, Rabu (25/10) malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Benteng, Drs Rachmat Riyanto ST MAP yang sempat ikut turun ke lokasi saat proses pencarian mengatakan, Pemkab Benteng turun berduka cita atas musibah yang terjadi.

BACA JUGA:Mandi Sungai, Siswa SD di Bengkulu Tengah Hilang

Selain itu, Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu proses pencarian hingga akhirnya korban berhasil ditemukan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar kiranya tidak membiarkan putra-putri  untuk tidak bermain di area sungai atau pantai. Terutama tanpa ada pengawasan orang dewasa," imbau Sekda.

Diketahui, kronologis kejadian berawal dari korban bersama 3 orang temannya bermain  dan mandi di tepi muara Sungai Lemau, sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu sore.

BACA JUGA:Avanza Terjun ke Jurang di Liku Sembilan, 1 Orang Meninggal

Saat sedang asyik bermain air, korban tiba-tiba tenggelam ke dalam aliran sungai. Sedangkan, 3 orang lainnya berhasil selamat dan meminta bantuan kepada warga sekitar.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: